Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Bekasi Selatan Lakukan Penyuluhan di Sekolah



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Parwoto didampingi Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan melaksanakan kegiatan upacara serta pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar MI, MTS, MA Yayasan  Nurul Huda  RT 01 RW 25 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi  Senin (14/8/2023).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah kenakalan remaja serta menyiapkan generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara. 

Dalam kegiatan penyuluhan ke sekolah, Wakapolsek  Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas di Terima  oleh ketua yayasan Nurul huda KH  Abdul Rosyid  SH, Mpd dan jajaran pengurus serta kepala sekolah dan dewan guru. 

Dalam kesempatan itu, di hadapan Siwa Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Parwoto  memberikan penyuluhan terkait Bahaya Narkoba, minuman keras, pencurian, pornograpi serta antisipasi ganguan kamtibmas. 

"Kegiatan ini di maksudkan untuk mencegah perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum yan berlaku di masyarakat yang dilakukan oleh anak-anak pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa, Hal ini juga bentuk nyata pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan khususnya para siswa , untuk tidak mengikuti aksi tawuran , kenakalan remaja ,dan narkoba demi terjaganya kamtibmas, ” ungkapnya”

Wakapolsek juga menyampaikan bahwa, Siswa - Siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah, tidak boleh mencoreng nama baik Sekolah, Hindari dan jauhi Narkoba/Miras apalagi tawuran.

“Dengan cara aktif dan kreatif mengikuti pelajaran di Sekolah dengan kesibukan yang Positif, Siswa-siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah, hindari dan jauhi narkoba atau miras apalagi tawuran,” tutup Wakapolsek.