Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolsek dan Panit 1 Binmas Polsek Bekasi Selatan Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Pelajar


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Wakil Kepala Polisi Sektor (Wakapolsek) Bekasi Selatan AKP Parwoto didampingi Panit 1 Binmas Polsek Bekasi Selatan Iptu Sugiman melakukan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 3  Kota Bekasi Jalan Pulo Ribung Raya, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa  (18/6/2023). 

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dalam rangka kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, yaitu periode pengenalan sekolah yang mengedepankan kegiatan edukatif dan menyenangkan. MPLS merupakan kegiatan yang diselenggarakan
diberikan kepada siswa-siswi. 

“Adik-adik sekalian adalah generasi masa depan bangsa, kami harapkan tetap belajar yang rajin, isi kegiatan di luar sekolah dengan kegiatan – kegiatan yang positif. Hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Seperti tawuran, terlibat Narkoba, Pornografi, kekerasan, bolos, merokok, apalagi mengkonsumsi minuman keras,"  ungkap AKP Parwoto Wakapolsek Bekasi Selatan saat memberikan bimbingan.

Sementara itu Panit 1 Binmas Polsek Bekasi Selatan Iptu Sugiman menyampaikan, bahwa negara Indonesia adalah negara yang berlandaskan Pancasila dengan segala perbedaan yang ada.

" Para pelajar supaya lebih mendalam lagi memahami bahwa Pancasila ini adalah sebuah ideologi bangsa, mari kita jaga bersama. Sedangkan perbedaan yang ada jangan dijadikan alat untuk terpecah belah, perbedaan harus kita jadikan dasar agar bangsa ini semakin erat dan semakin hebat dimasa yang akan datang,” tutup Iptu Sugiman.