Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tetap Konsisten Jaga Kondusifitas Keamanan Wilayah, Polsek Setu Gencarkan OKJ




REFORMASI-ID | Bekasi - Tetap konsisten menjaga kondusifitas keamanan wilayah, Polsek Setu, Polres Metro Bekasi gencarkan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang dilaksanakan pada hari Selasa, 04 Juli 2023 pukul 00.00 WIB s/d 02.00 WIB.

Sudah satu tahun belakangan ini Polsek Setu gencarkan Giat OKJ untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kali ini giat OKJ dipimpin Iptu Wariyanto, Kanit Binmas Polsek Setu dan didampingi 10 anggota Polsek Setu.

Kegiatan OKJ yang dilaksanakan dengan cara berkeliling dan mengadakan pemeriksaan pada pengendara jalan, terfokus pada wilayah Terowongan Tol, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jl. Letjen R. Suprapto, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatannya, Iptu Wariyanto mengatakan, malam ini seperti biasa kita mengadakan kegiatan rutin OKJ dan Patroli Biru diwilayah rawan kejahatan jalanan.

"Sasaran utama kami dalam operasi ini untuk mengantisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), pengendara yang berpotensi melakukan tindak pidana, Senjata Tajam (Sajam), Narkoba, Tawuran, dan Ganguan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas)," ujarnya.

Semua ini, sebagai komitmen kami (Polsek Setu-red) dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Dilokasi berbeda, Soni warga Perum Park Place, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu mengungkapkan dukungan dan terimakasih kepada Polsek Setu yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menciptakan kondusifitas keamanan.

"Saya sangat mendukung dengan kinerja Polsek Setu dalam menciptakan kondusifitas keamanan wilayah Setu," tuturnya.

Tentu, lanjutnya, dengan diadakan giat OKJ yang hampir setiap malam dilakukan Polsek Setu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan perhatian kepada masyarakat.

"Tetap semangat untuk Polsek Setu dalam menjalankan tugas, saya sebagai perwakilan warga mengucapkan terimakasih atas kinerja yang sudah diberikan untuk masyarakat," pungkasnya.

(Red)