Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sinergitas 3 Pilar, Forkopimda Kota Bekasi Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-77 ke Kapolres Metro Bekasi Kota



RRFORMASI-ID | Kota Bekasi -- Polres Metro Belasi Kota menerima kunjungan dari jajaran Forkopimda Kota Bekasi dalam Rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 ke Kapolres Metro Bekasi, Senin (3/7/2023).

Hadir antara pada kesempatan tersebut adalah Plt Wali Kota Tri Adhianto, Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Luluk Setyanto.M.P.M, Ketua PN Bekasi, Ketua Pengadilan agama Kota Bekasi, Danyon Armed 7 Cikiwul, Sekda Kota Bekasi, Para Asda, dan Para Kepala Dinas, Camat di lingkungan Pemkot Bekasi serta Kassubkogartap 0507 /Kota Bekasi.

Rombongan langsung diterima Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M didampingi Waka Polres Danny Aryanda S.I.K, Para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota bertempat di Lantai 1 Mapolres Metro Bekasi Kota.

Kedatatangan rombongan yang juga membawa kue ulang tahun langsung diberikan kepada Kapolres Metro Bekasi Kota dan  diawali sambutan  dari Plt Wali Kota Tri Adhianto dalam penyampaian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77, “Polri Presisi Untuk Negri” mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Dalam sambutannya mewakili unsur Forkopimda, Plt Wali Kota Tri Adhianto menyampaikan bahwa, "HUT Bhayangkara Ke-77 sebagai momentum tingkatkan Sinergisitas Polri bersama unsur elemen yang ada, yang telah mampu memberikan rasa aman pada masyarakat, rasa aman bagi investor yang hendak investasi di Kota Bekasi," ujar Tri dalam sambutannya. 

Selain itu, momentum HUT Bhayangkara ini, harapannya dipelayanan yang telah optimal, dapat mampu menumbuhkan kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri. 

“Saya ucapkan terimakasih atas solidaritas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Pemerintah dan unsur elemen yang ada, dimomentum ini pelayanan yang optimal diharapkan mampu memberikan rasa kepercayaan warga masyarakat dan investor kepada institusi Polri" tutupnya.

Sementara, Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani mengucapkan terimakasih kepada Plt Wali Kota dan Unsur Forkopimda yang hadir ke Polres Metro Bekasi Kota untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77.

“Terimakasih kepada, Pak Plt Wali Kota, Dandim beserta jajaran Forkopimda Kota Bekasi atas semua surprise ini, semoga sinegritas 3 Pilar Kota Bekasi yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta Polri bersama Forkopimda dan komponen masyarakat lainnya bersama bersinergi dalam menjaga kamtibmas di Kota Bekasi