Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personil Polres Metro Bekasi Kota

REFORMASI-ID 🇮🇩 - Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, menjadi inspektur Upacara laporan kenaikan pangkat personil Polres Metro Bekasi Kota periode bulan Juli 2023 yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Metro Bekasi Kota,  Senin (3/7/2023).

Total personil Polres Metro Bekasi Kota yang naik pangkat periode bulan  1 Juli 2023 sejumlah 63 personil yang terdiri dari Perwira Menengah, Perwira Pertama, dan Bintara.

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat diikuti oleh Wakapolres AKBP Danny Aryanda, S.I.K, Para Kabag, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan bertindak sebagai komandan Upacara Kanit Obvit Polres Metro Bekasi AKP Valery J. Lekahena, S.H. 

Acara diawali dengan Laporan Kenaikan pangkat yang diwakili oleh masing - masing anggota yang naik pangkat yang terdiri dari Perwira dan Bintara.

Dalam amanatnya, Kapolres Kombes Pol Dani, Hamdani, S.I.K, M.P.M mengatakan momentum upacara kenaikan pangkat diharapkan anggota tidak hal yang rutin melainkan untuk menaik pangkat anggota bukan merupakan hadiah yang luar biasa karena ini dinilai dari dedikasi dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Kenaikan pangkat bukan hanya perubahan status hirarki hak hak saudara akan tetapi dengan kenaikan pangkat merupakan cerminan kompetensi yang harus diemban," kata Kapolres.

Dia katakan, cerminan kompetensi yang diemban menjadikan saudara menjadi lebih meningkatkan profesionalme, kinerja yang lebih utama dan rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya bangga melantik rekan - rekan semua dan tentunya yang dilantik lebih bangga maka dari itu saya mengharapkan agar momentum kenaikan pangkat lebih mendorong seluruh anggota polri untuk lebih semangat melaksanakan tugas pokok dalam memelihara Kamtibmas, penegakan hukum dan selaku pelindung pelayan dan pengayom masyarakat," ucapnya.

Selanjutnya Kapolres katakan dengan semakin tinggi pangkat dipundak harapkan saudara menunjukkan sikap tauladan yang baik, terlebih dalam peningkatan kinerja yang sebaik baiknya.

Terakhir, Kapolres selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh anggota yang naik pangkat pada hari ini.

"Selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan perlindungan kepada kita semua," tutupnya.