Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Setu Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat




REFORMASI-ID | Bekasi - Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023, Polsek Setu, Polres Metro Bekasi menyalurkan bantuan kepada masyarakat disekitar Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Burangkeng. Senin, 19 Juni 2023.

Pendistribusian diberikan pada masyarakat yang membutuhkan berlokasi di Kp. Jati, RT. 001, RW. 003, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, dihadiri oleh Iptu Wariyanto Kanit Binmas Polsek Setu, Aipda Hadi Binmaspol Desa Burangkeng, Serka Darsin Babinsa Desa Burangkeng, Koramil 06 Setu, Marwah Kasie Trantib Kecamatan Setu dan warga penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Iptu Wariyanto mengatakan, menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polsek Setu menyalurkan bantuan sosial sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat.

"Hari ini serentak se-Indonesia Polri menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat," ujarnya.

Semoga, sambungnya menjelaskan, Polri selalu dekat dengan masyarakat.

"Saya mewakili Polsek Setu mengucapkan mohon maaf jika selama ini kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat tetapi kami akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk masyarakat," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Masni ibu RT. 001 menuturkan, saya atas nama warga Kp. Jati, RT. 001, RW. 003, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan Polri bisa selalu ada untuk masyarakat.

(Wsn)