Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hotman 911 Turun Tangan Bantu Kasus KDRT yang Terjadi di Wilayah Hukum Polres Depok



REFORMASI-ID | Jakarta - Baru Baru ini banyak netizen berkomentar tentang kasus KDRT mala ditahan di Polres Depok.

Bahkan banyak para penjabat ikut andil untuk membantu menangani kasus tersebut.

Kini salah satu Pengacara sekaligus Pengusaha ternama Bang Hotman Paris Hutapea ikut membantu dan memberi bantuan hukum untuk Putri Bilqis.

Pengacara yang berdara Batak ini dengan cepat menanggapi cuitian netizen yang DM Instagram Pribadi @hotmanparisofficial.

Lalu Pengacara Kondang langsung minta para netizen segera temuin keluarganya & Suruh hubungi Saya.

Karena hanya keluarganya lah yang bisa minta bantuan hukum serta tau betul tentang pekaranya.

Pernyataan itu diungkap sang pengacara melalui akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial, seperti dikutip Media Reformasi Indonesia.com Senin, (29/04/23).

Kini Tim Hotman 911 tidak butuh waktu lama untuk menepati janjinya, Putri Bilqis langsung didatangkan dari kediaman ke Warung Kopi Jonny tempat biasa Bang Hotman menyambut para pencari keadilan.

Lebih lanjut, Bang Hotman juga menyampaikan antensi kepada Bapak Kapolri Jenderal Listio Sigit dan Kapolda Metro jaya Bapak Irjen Karyoto untuk membantu menangani kasus yang sedang viral ini.

pengacara yang terkenal di stasiun TV ini juga menambahkan kepada Korban ibu Putri Bilqis dan keluarganya, Kami tim Hotman 911 hanya membantu untuk memviralkan, dikarenakan korban sudah punya Lawyer sendiri jadi kami menjaga kode etik.

"Tim Hotman 911 akan membantu jika korban membutuhkan lawyer dari Tim 911 tetapi tim Hotman 911 hanya bisa bergabung/Tandem dengan lawyer yang sudah korban pakai," ujar Bang Hotman, Kamis, (01/06/23).

Korban (Putri Balqis)  juga menyampaikan, meminta untuk semua media dan Bang Hotman Pari membantu kasusnya. 

"Semoga kasus ini bisa berjalan dengan terang benderang dengan adanya bantuan dari Bang Hotman Paris," pungkasnya.
(Joshua)