Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Plt Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Halal Bihalal Forkopimda


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Bertempat di Yon Armed 7 Cikiwul Bantargebang Kota Bekasi, Apel Halal bi Halal bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) di Pimpin langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, pada Rabu (03/05/2023).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas jajaran TNI, POLRI maupun petugas relawan di lapangan disaat pengamanan Idul Fitri maupun Arus mudik dan arus pulang mudik yang telah berjalan dengan lancar dan sukses. Tri menyampaikan suksesnya pengamanan arus mudik dan arus balik ini adalah merupakan suatu kebanggan bersama jajaran FORKOPIMDA dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk agar tertib dan mengikuti aturan yang ada.

"Indikatornya jelas yaitu tingkat kemacetan relatif kecil, tingkat kecelakaan kecil, serta tingkat keamanan juga terkendali. Tentu ini adalah hasil kerjasama yang kompak dari kita semua dan merupakan komitmen serta integritas bersama yang pada akhirnya kembali kepada tujuan utama kita yaitu menjaga kota yang kita cintai, kota Bekasi." ungkap Tri.

Tak sekadar menjadi bagian dari perayaan Idul Fitri, Apel yang di hadiri bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) menjadi momentum yang kuat untuk meningkatkan sinergitas bersama.

Lebih jauh lagi, kedepannya Tri berharap peningkatan yang kini diraih oleh Kota Bekasi baik aspek kesehatan, pendidikan, ekonomi dan berbagai aspek lainnya dapat menjadi motivasi seluruh pihak untuk terus membangun semangat kebersamaan yang berkelanjutan.

"Kedepannya masih banyak persoalan-persoalan yang harus dihadapi, dan tantangan-tantangan yang harus kita jawab. Jadi saya harap kita dapat hadapi dengan kerja keras keras, disiplin, kerjasama dan gotong royong." tutup Tri.