Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Bekasi Kota dan Jajaran Ikuti Vicon Dialog Penguatan Internal Polri


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S,I,K.,M.P.M., Para PJU Polres, DAI Kamtibmas, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Kota Bekasi, para tokoh agama, tokoh masyakarat dan Saka Bhayangkara. 

Mengikuti video conference  Dialog Penguatan Internal Polri melalui komunikasi publik menuju Polri yang presisi yang di laksanakan oleh Divisi Humas Mabes Polri di Ruangan  OR Lt 3 Polres Metro Bekasi  Kota, dengan tema ” Hoegeng Keteladanan Melintas Zaman. Selasa, (16/5/2023). 

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani S,I,K., M.P.M. Pejabat Utama Polres Metro Bekasi Kota, Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota, Pokdarkamtibmas  Bhayangkara Resort Polres Metro Bekasi Kota, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Bekasi, Saka Bhayangkara Kota Bekasi. Kegiatan di buka langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum.

kombes Pol  Dani Hamdani, Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengajak seluruh personil Polri agar dapat mencontoh Jenderal Hoegeng sebagai inspirasi Polisi yang humanis dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Kegiatan video conference ini mengajak seluruh personil Polri supaya mencontoh Jenderal Hoegeng sebagai Inspirasi Polisi yang Humanis dan menjadi polisi-polisi yang opp bermanfaat bagi masyarakat, Kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum berbenah diri agar menjadi lebih baik lagi sebagaimana wujud pengabdian Polri Kepada Masyarakat.” jelas Kapolres. 

Sementara itu, yang hadiri dari Pokdarkamtibmas Bahyangkara Resort Metro Bekasi Kota, hadiri H. Suyatno (Ketua), Dedy Rudyanto Sekretaris dan Hj. Sri Engkom Setiasih yang dikenal dipanggil Bu Oonk sebagai Bendahara. 

Menurut H. Suyatno Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi. Acara dialog Video conference penguatan Institusi polri itu sangat baik, seiring dengan perjalanan waktu, banyak hal yang sudah dilakukan jajaran Polri dalam melayani bangsa ini. termasuk peran Polri sebagai petugas yang mengayomi anak bangsa di mana pun mereka berada. Meski harus diakui pula, ada citra positif yang tercoreng akibat ulah segelintir oknum di lembaga tersebut. Namun secara umum, kehadiran Polri mampu memberikan warna utuh dalam menciptakan suasana kondusif, aman dan nyaman bagi warga negara Indonesia.

" Acara dialog seperti ini sangat baik, sebagai mitra polri tentunya kami sangat mendukung kegiatan ini, Sosok Hoegeng sebagai Pribadi yang jujur dan selalu menjaga nama baik Korps Polri semasa hidupnya, membuat nama jenderal yang satu ini begitu harum tak hanya di jajaran kepolisian, namun juga di luar korpsnya." tegas H. Suyatno.