Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

H. Toto Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi Dukung Acep Juandi Sebagai Ketua Katar Kabupaten Bekasi


REFORMASI-ID | Bekasi - Pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) Kabupaten Bekasi yang berlangsung pada tanggal 15 Juni 2023 sebentar lagi tiba, berbagai nama calon Ketua pun sudah mendaftarkan diri, salah satunya adalah Acep Juandi atau yang biasa di sapa Leo. Sabtu, 27 Mei 2023.

Leo sosok pemuda Setu yang memiliki pengalaman dan prestasi dibidang keorganisasian memilih mendaftarkan diri menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi karena ingin memperkuat kemampuan Karang Taruna Kabupaten Bekasi sebagai organisasi yang berperan nyata di tengah masyarakat dan sebagai mitra utama pembangunan kesejahteraan sosial.

Dukungan dan support terhadap Leo terus mengalir, salah satu dukungan tersebut datang dari H. Toto Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi yang juga sebagai Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Setu.

"Saya sebagai salah satu warga Setu mendukung Acep Juandi (Leo) sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Sudah saatnya, sambung H. Toto, pemuda Setu bangkit untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi.

"Leo, merupakan pemuda Setu yang memiliki banyak pengalaman dan prestasi dibidang keorganisasian," jelasnya.

Masih katanya, prestasi yang dia (Leo) raih bukan hanya ditingkat Kabupaten Bekasi saja, ditingkat Provinsi pun dia memiliki berbagai prestasi.

"Untuk di organisasi Karang Taruna, Leo merupakan sosok yang sudah berpengalaman, dia menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu," ungkapnya.

"Saya berharap Leo bisa menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi dan mewarnai Kabupaten Bekasi dengan program-program yang berpihak kepada masyarakat," pungkasnya.

(Red)