Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dua Hari Terima SK PLT, DPC Partai Hanura Kota Bekasi Gelar Muscablub

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Bandung | Pasca diberhentikanya Heryadi dari jabatan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, beberapa waktu lalu, Muhammad Haikal Yushendri, pelaksana tugas ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi mengadakan musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) bertempat di Kantor DPD jawab Barat, jalan pelajar pejuang 45, Nomor 108   Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/4/2023). 

Muscablub di hadiri oleh, Sekertaris wilayah DPD Hanura Jawa Barat, Wakil Ketua OKK DPD Jawa Barat, Pengurus DPC Hanura Kota Bekasi, pengurus PAC 9 yang hadir diataranya 3 datang langsung di acara muscablub dan 6 melalui video call. Dengan agenda Muscablub Reposisi Kepengurusan 

Abdul Wahab ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi,  mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa berbagai proses dinamika partai Hanura berjalan lancar, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga DPC Partai Hanura kembali Solid dan melahirkan  ketua Depenetif DPC Partai Hanura kota bekasi,  yang siap membawa Partai Hanura semakin kuat dan kokoh. 

"Ini kan partai yang memiliki idiologi pancasila yang mengedepankan musyawarah. Nah Muscablub Hanura Kota Bekasi ini bukan seperti pemilihan di Warteg main tunjuk-tunjuk saja. Ada mekanisme yang diatur dalam AD/ART. Setelah saya berkomunukasi intens dengan Jajaran petinggi Partai DPD Hanura Kota bekasi, yang di mulai dari ketua, OKK DPD, Pak Sekwil dan Ketua DPD HanuraJawa Barat," Papar Abdul Wahab. 

iya pun menuturkan bahwa mekanisme itu dalam forum Muscablub yaitu melalui rapat pleno dan hasilnya di ajukan  untuk diusulkan ke DPP Hanura, untuk segera meminta persetujuan baik untuk PLT nya maupun calon Ketua DPC. Hanura Kota Bekasi  

"Terkait adanya gejolak kader Partai Hanura Kota Bekasi yang menyebut partai ini dimasuki penumpang gelab dan berbagai issu issu tak sehat. Menurut saya, hal itu biasa saja.Tetapi apa yang diaspirasikan kawan kawan Partai Hanura Kota Bekasi memberikan pesan bahwa partai ini kaderisasi, sehingga partai ini harus maju untuk membawa kebaikan kepada rakyat. Dan ini tidak diberikan kepada mereka yang tidak paham partai.Dan saya pikir demi kemajuan partai, maka baik DPP bersama DPD punya pertimbangan tersendiri, tetapi selama kami tidak melanggar AD/ART saya rasa muscablub ini layak disahkan," tandasnya. 

Sementara itu Plt Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Muhammad Haikal Yushendri memberikan arahan bahwa dengan adanya ketua Depenitif DPC partai Hanura kota Bekasi, berharap bisa mengembalikan ke jayaannya pada tahun 2014. Yang mana Hanura meraih 4 kursi.