Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dengarkan Keluh Kesah, Kapolsek Pasar Minggu Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta -  Dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat, saran dan masukan dari masyarakat untuk tugas Polri di masa depan khususnya Polsek Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Rusit Malaka, SHI, MH Kapolsek Pasar Minggu menggelar acara Jum’at Curhat dan Hallo Polisi bersama Masyarakat bertempat di Mushola Al falah, jalan Syaridin RT 009) 09 aragunam Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, (19/5) 2023).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Pasar Minggu kali ini dihadiri langsung oleh Kompol H. Rusit Malaka, SH, MH dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ragunan AIPTU Firmansyah, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kushaeri selaku Ketua RW.09 Ragunan, Komarulzaman selaku LMK RW.09 Ragunan, H. Suryadi selaku Ketua Musholla Al Falah, Agus Sulistiono selaku Ketua RT.009/09 Ragunan, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat RW.09 Ragunan.

Kapolsek menanggapi langsung akan keluhan atau pengaduan warga terkait Kamtibmas di Musholla Al Falah yang berada di Jl. Syaridin RT.009/09 Ragunan, Pasar Minggu - Jakarta Selatan.

Dalam tatap muka tersebut Kompol H. Rusit Malaka menuturkan, hal tersebut dilakukan guna menanggapi secara cepat terkait keluhan warga di wilayah, adapun keluhan warga yaitu terkait gangguan Kamtibmas yang sering terjadi di lingkungan tersebut.

Menanggapi hal itu, kita berikan solusi terkait permasalahan yang ada di wilayah. Kita akan menjawab setiap keluhan atau pengaduan masyarakat dengan peningkatan kerja dilapangan, turunnya personil kelapangan serta akan berpatroli menyentuh pemukiman rawan Kamtibmas.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pasar Minggu menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat menjaring aspirasi atau keluhan warga sehingga bisa membuat aman dan nyaman di lingkungannya.

"Kami juga menghimbau, bila mana ada gangguan terkait Kamtibmas di wilayah, agar segera menghubungi langsung Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Polisi RW setempat. Selain itu bisa juga menghubungi hotline Polsek Pasar Minggu." Jelas Kapolsek.