Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sobat BN Holik Hadiri Halal Bihalal di Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Ket foto-kiri Ahmad Saepudin, kanan Catur Sugiyarto Ketua Sobat BN Holik


REFORMASI-ID | Bekasi - Sobat BN Holik hadiri Halal bihalal di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah yang berlokasi di Kp. Kukun, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis, 27 April 2023.

Acara tersebut turut hadir, para mantan Kades yang tergabung dalam komunitas BN Holik, sekaligus disaksikan BN Holik Qodratullah, dan Hj. Yanah Nursholikha Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Partai Gerindra yang juga Ketua IKIAD (Ikatan Istri Anggota Dewan) Kabupaten Bekasi, Ahmad Saepudin Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1, Catur Sugiyarto Ketua Sobat BN Holik beserta pengurus, Riska Ketua Srikandi BN Holik beserta pengurus, Yeti Lestari Ketua Relawan BN Holik beserta pengurus, Camel Ketua Cahaya BN Holik beserta pengurus, H. Aput Ketua WJI Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.

Dalam sambutannya BN Holik mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin serta terimakasih kepada semua yang hadir.

"Saya dan keluarga mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir batin dan terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara Halal bihalal ini," ucapnya.



Dalam moment ini, sambungnya, saya berpesan agar selalu menjaga kekompakan, keharmonisan serta melangkah maju bersama untuk menjadi yang terbaik.

Hal senada juga diucapkan Catur, saya atas nama Sobat BN Holik mengucapkan Minal Aidin wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin.

"Pada kesempatan kali ini, saya mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama mengusung kader terbaik kami Hj. Yanah Nursholikha menuju DPRD Provinsi Jawa Barat dan Ahmad Saepudin menuju DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 1," jelasnya.

Kami percaya, katanya, kader pilihan kami merupakan orang-orang berkualitas yang bisa membawa aspirasi masyarakat untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

"Tak luput saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada BN Holik Qodratullah Dewan Pembina Sobat BN Holik yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang sudah memberikan ilmu kepada kami, dan kami tidak pernah bosan untuk meminta beliau maju menuju Pilkada Kabupaten Bekasi pada 2024 nanti," pungkasnya.

(Red)