Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sisa Liburan Idul Fitri, Sate Maranggi Legend Purwakarta Diserbu Warga


 
REFORMASI-ID 🇮🇩 | Seperti diketahui, Kabupaten Purwakarta memang surganya sate maranggi. Tak heran, jika di wilayah ini banyak warung-warung, baik yang skala besar ataupun kecil menjajakan kuliner berbahan dasar daging tersebut.

Agung Wibowo dan keluarga besar merupakan Keluarga penggemar sate, salah satunya sebagai tempat Favorite mendatangi salah satu kuliner paling populer di kabupaten tersebut, yakni Sate Maranggi Haji Yetty di jalan Raya Cibungur, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023). 

Selain sate, terdapat pula sederet booth stand yang menjual aneka kuliner seperti sop, soto, karedok dan masih banyak lagi.
Meski demikian, aneka pilihan kuliner tersebut tersebut masih dimiliki oleh Haji Yetty.

Pasangan muda Agung Wibowo dan Nanda Baranya Ariyani Warga Bekasi memberikan kesaksiannya menikmati sate maranggi. Menurutnya selain satenya yang enak kualitas pelayanan, pelayananya cukup baik dan memuaskan, ramah, penyajiannya cepat dan mengerti pesanan sesuai keinginan pelanggan. 

" Saya sudah beberapa kali ke tempat ini, terus terang kami merasa puas, fasilitas untuk shalat dan kamar mandi juga sangat bersih," Ujar Agung.