Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI - Polri Kota Bekasi, Propam Polres Metro Bekasi Kota silahturahmi ke Kodim 0507/Bekasi


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Pada hari sabtu tanggal 22 April 2023 sekitar pukul 12.00 wib, Sie Propam Polres Metro Bekasi Kota menyambangi Kodim 0507 Bekasi. 

Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait S.H, bersama anggota propam Polres Aipda Sunarto dan Bripka Gigih P, mengejutkan anggota Piket Kodim 0507/ Bekasi yang pada saat itu berjaga dan situasi masih lebaran Idul Fitri.

Kehadiran Propam Polres ternyata dalam rangka Silahturahmi dan untuk menjaga sinergitas TNI - Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kota Bekasi.

“Kegiatan ini tidak lanjut dari pimpinan, guna sinergitas TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota Bekasi,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota dalam keterangannya.

Kasie Humas Kompol Erna jelaskan kondisi Kota Bekasi dengan adanya sinergitas antara TNI - Polri tetap aman dan Kondusif. Setiap kegiatan yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota bersama TNI dan Pemkot tetap bersinergi untuk mendukung Harkamtibmas di Kota Bekasi," tambahnya.

"Tapi menjaga dan mewujudkan keamanan bukan hanya tugas aparat keamanan, tetapi juga tanggung jawab bersama dan dukungan warga masyarakat,” tutupnya.