Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Silaturahmi ke Habib Rizieq, Ini Kata Heikal Safar



REFORMASI-ID |  Kota Bekasi - Bersilaturahmi merupakan hal yang dianjurkan dalam agama Islam karena mengandung keberkahan di dalam nya.

Begitu yang dikatakan tokoh muda Heikal Safar  yang menjabat sebagai Ketua Umum Garpu (Garda Restorasi Pedagang dan UMKM) Provinsi Jawa Barat usai mendatangi kediaman Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Jl Petamburan III Tanah Abang Jakarta Pusat pada Minggu (16/4/2023).

"Alhamdulillah tadi bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Sihab. Ini bagian penting yang diperintahkan agama Islam,"ujar Heikal Safar yang didaulat untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2024. Minggu (16/4/2023)

Sekedar diketahui Heikal Safar bertemu HRS bersama Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem Ayu Alwiyah Segaf Al Jufri dan Dewan Pakar DPP Partai Nasdem Habib Mohsen Hasan Al Hinduan

Heikal menegaskan, akan terus melakukan silaturahmi dengan berbagai tokoh agama dari lintas agama baik yang ada di level nasional maupun yang ada di Kota Bekasi.

"Iya, InshaAllah kita akan juga kunjungi tokoh lintas agama termasuk yang ada di Kota Bekasi. Inti nya memperbanyak silaturahmi,"tutur Heikal

Kepada Habib Rizieq Shihab, lanjut Heikal, dirinya hanya meminta saling mendoakan untuk diberikan kesehatan dan keselamatan dalam semua urusan.(*)