Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Safari Ramadhan BUMN 2023, PT Jasa Raharja Salurkan Seribu Paket Sembako untuk warga Cibitung



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kabupaten Bekasi - Dalam rangka 25 tahun kementerian BUMN RI melalui PT jasa Raharja menggelar kegiatan safari Ramadhan BUMN 2023. dengan berbagi seribu paket sembako di kecamatan Cibitung jln. Selang Nangka cibitung kabupaten Bekasi Jawa Barat.Kamis 13/4/2023.

Kegiatan berlangsung di hadiri asisten administrasi pemerintah daerah kabupaten Bekasi,PJ dr.H.Sri Enni myniarti, camat Cibitung, E Sunarto, Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (KurTJSL) PT Jasa Raharja, Khawarid Pasaribu. Kasubag SW Humas PT jasa Raharja cabang utama Jawa barat, Indrawan Ayip Rosidi SH. Kepala perwakilan PT jasa Raharja Bekasi Priatmojo, SE. 

Kepada awak media, Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (KurTJSL) PT Jasa Raharja, Khawarid Pasaribu mengungkapkan kehadiran PT jasa Raharja di kecamatan Cibitung untuk berbagi kepada warga.kegiatan ini  merupakan hari ulang tahun ke 25 kementerian BUMN RI.

"Jadi hari ini ,Seribu paket sembako terdiri dari 5 kilo beras, satu liter minyak goreng dan satu liter gula. Untuk warga masyarakat Cibitung kabupaten Bekasi." Kata Khawarid 

Dikatakan nya, Selain kegiatan safari Ramadhan BUMN, Pihaknya juga menyediakan berbagai pelayanan seperti Samsat keliling, pelayanan kesehatan dan juga jasa Raharja putra serta UMKM sebanyak 20 food.

"Di kecamatan Cibitung sendiri ini, jika kita melihat dari kemarin yang terdampak banjir masyarakat, kita peduli saja dengan kondisi masyarakat disini terhadap ekonominya," ungkapnya 

Khawarid, berharap dengan adanya safari Ramadhan BUMN 2023 ini, dapat mengurangin beban Ekonomi masyarakat dan memberikan keberkahan di bulan Ramadhan khususnya warga kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Sementara dilokasi kegiatan Asisten Administrasi pemerintah daerah kabupaten Bekasi Jawa Barat. Asda 1 saat menghadiri acara safari Ramadhan BUMN 2023, dirinya menyampaikan terimakasih  atas kehadiran BUMN RI yang sudah Hadir dengan berbagi seribu paket sembako untuk warga masyarakat kabupaten Bekasi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada kementerian BUMN RI yaitu Dari PT jasa Raharja yang sudah berbagi, jika di lihat kementerian BUMN RI dengan tagline dari  pak Erik Tohir" walau pun tidak membantu, paling tidak meringankan" yang pasti ini sangat membantu untuk masyarakat kita dikondisi saat ini." Ungkapnya 

Salah satu warga kecamatan Cibitung, Neng Nurmayanti, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT jasa Raharja.

"Ya bagus untuk membantu bantu warga Cibitung, Mudah mudahan kedepan terus ada lagi bantuannya," harapnya Nurmayanti 

Terlihat dilokasi kegiatan begitu tertib dan antusias warga masyarakat kecamatan Cibitung, berbondong bondong menghadiri antrian pembagian paket sembako.