Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua Umum SKNB Mendukung Pernyataan Menkopolhukam

Eddy Purwanto, SE Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) 

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) harus bertanggung jawab untuk menuntaskan penyingkapan tabir transaksi janggal di Kementerian Keuangan.

Ketua umum Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) Eddy Purwanto, SE Menyampaikan dukungan Kepada Mahfud MD, untuk menyelesaikan  penyimpangan Transaksi Janggal di Kementerian Keuangan itu menjadi tanggung jawabnya karena Madfud MD adalah Orang pertama yang mengungkap transaksi janggal senilai Ro. 300 Triliun, yang kemudian membengkak menjadi Rp. 349 Triliun.

Eddy, mengatakan selain itu Mahfud MD juga harus bertanggung jawab searah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang harus memeriksa Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Selain KPK harus memeriksa Menteri Keuangan Sri Mulyani, Pak Mahfud MD, pun harus bertanggung jawab mengungkap sampai tuntas transaksi mencurigakan RP. 349 Triliun di Kemterian Keuangan.

Eddy, menyampaikan dukungannya kepada Menteri Polhukam Mahfud MD, agar dapat memastikan adanya penegak hukum  pada transaksi janggal yang diduga bermuatan kerugian negara, Sabtu (1/4/2023). 

Maydin RH Sitanggang, SE.MM, Pembina Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB)

Sementara itu, salah satu Pembina Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) Maydin RH Sitanggang, SE.MM menyampaikanmenyampaikan, Ditengah kisruhnya penata kelolaan uang rakyat  yang ada diberbagai bidang serta tidak konsisten dalam menjalankan peraturan dan undang-undang yang tidak sesuai dalam memajukan rakyat secara umum, sudah seharusnya Organisasi Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) yang baru terbentuk segera turun untuk menyikapi/ memberikan solusi dalam pemecahan hal-hal tersebut diatas.