Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua Awara Berikan Motivasi Pada Jurnalis Saat Putrinya Sedang Dirawat


REFORMASI-ID | Jakarta - Ketua Aliansi Wartawan Jakarta (Awara) Kalaus Naibaho mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, pada Rabu (5/4) pukul 13.30 WIB siang.

Kalaus datang ke RSCM untuk menjenguk Tri Andini (6) putri dari rekannya sesama jurnalis yang sedang menjalani operasi Orthopaedi dan Traumatologi.

Atas kedatangannya, Kalaus tak banyak memberikan komentar, bahkan ia pun tak sempat menemui pasien lantaran si pasien masih dalam tahap menjalankan operasinya.

"Semoga Putri abang Tri Andini cepat pulih kembali dan bisa beraktifitas seperti biasanya," kata Kalaus sambil menjabat tangan rekannya.

Walau tak bertemu dengan pasien, ia mengaku senang sudah bertemu dengan rekannya dan bisa memberikan motivasi secara langsung kepada rekannya yang sedang terkena musibah.

"Semoga kehadiran kami bisa menghibur sekaligus membangkitkan semangat bang Trias walaupun hanya sebentar," pungkasnya.

Dalam kesempatannya, Trias Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman Awara yang sudah meluangkan waktunya untuk menjenguk Putrinya.

"Terima kasih teman-teman Awara sudah meluangkan waktunya untuk menjenguk Putri saya di RSCM," kata Trias.

Ia pun mengaku, kedatangan teman-teman Awara merupakan suatu kehormatan buat saya, dan ini akan menjadi catatan positif bagi regenerasi para jurnalis.

"Saya berharap semua organisasi jurnalis, apapun itu bisa solid, kompak, satu komando, serta saling bahu membahu. Dan yang paling penting bisa menjaga marwah jurnalistik tanpa ada suatu kepentingan apapun," tutup Trias mengakhiri.

(***)