Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bidadari Oren’s Banyumas Gelar Konsolidasi di Rumah Pemenangan Ir Drajat Budiyakso Center




REFORMASI-ID | BANYUMAS - Bidadari Oren’s Banyumas (BOBA) menggelar konsolidasi untuk memenangkan Calon Anggota DPR RI dan Pilpres 2024 di Rumah Pemenangan Ir. Drajat Budiyakso Center di Jl. Moh Besar nomor 1, desa Kutasari, Kecamatan Baturraden, Banyumas pada Rabu (5/4/2023) sore.

Ketua Bidadari Oren’s Banyumas (BOBA), Puji Lestari mengarahkan agar seluruh Bidadari (perempuan-red) se-Kabupaten Banyumas siap untuk mensosialisasikan mas Drajat Budiyakso sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI kepada masyarakat Banyumas agar mas Drajat dapat melenggang menuju Senayan. Dia juga menyatakan bahwa masyarakat Banyumas semakin bergelora dan bersemangat dalam kehidupan berpolitik. 

Hal ini dibuktikan dengan adanya pemasangan Baliho dukungan terhadap Ir. Drajat Budiyakso sebagai Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jateng 8 Banyumas-Cilacap dan Anies Baswedan sebagai Capres di 2024 kelak yang memunculkan kesadaran ditengah-tengah masyarakat akan pentingnya politik.

“Kita (Bidadari Oren’s Banyumas-BOBA) harus siap menyuarakan aspirasi perempuan. Perempuan di Banyumas sangat berharap adanya perubahan signifikan dalam kehidupan bernegara hari ini. Oleh karena itu semangat ini yang harus kita sambut. Jangan lagi ada perjuangan melalui konstitusi yang setengah-setengah," ujar Puji Lestari kepada awak media.

Perempuan tengah baya nan enerjik ini pun juga menyampaikan anjuran agar seluruh kaum perempuan di Banyumas turut memenangkan PKS dan Anies Baswedan di Pilpres 2024 nanti.

“BOBA harus bergerak bersama dan bersinergi dalam memenangkan PKS, Ir. Drajat Budiyakso sebagai Bacaleg DPR RI, dan Anies Baswedan,” tegasnya.

Gerombolan perempuan yang sebelumnya telah mendeklarasikan dukungan bagi PKS ini berharap agar niat baik partai tersebut bisa terwujud.

“Semoga segala harapan PKS dijawab Allah demi kebaikan negeri ini,” harap Puji.

“Saya memberikan semangat, jangan takut, jangan mundur, PKS bersama para emak-emak Banyumas," pungkas Puji Lestari.
(CP/red)