Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel Operasi Cipkon Polsek Bekasi Selatan Bersama Pokdar Dipimpin Iptu Sugiman



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Demi terciptanya kondusifitas  wilayah kecamatan Bekasi Selatan. Iptu Sugiman Panit Binmas Polsek Bekasi Selatan kembali Pimpin kegiatan Apel  Patroli Wilayah Cipkon sekaligus menyambangi beberapa warga di titik-titik wilayah pantauan di Bekasi Selatan, Jumat (31/03/2023) malam. 

Kegiatan dimulai apel Patroli Wilayah Cipkon jaya di halaman Mapolsek Bekasi Selatan jam 23.50 Wib, dilanjutkan patroli keliling dan menyambangi beberapa warga yang dijumpai terutama kerumunan. 

Kegiatan Apel Cipta Kondisi dan patroli dihadiri dari anggota polsek Bekasi Selatan dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang ada di Sub Sektor Bekasi Selatan. 

Sementara itu Panit Binmas Iptu Sugiman sebagai perwira pengendali dalam kegiatan Apel Cipta Kondisi mengatakan, kegiatan patroli ini rutin dilakukan dengan penyisiran beberapa wilayah pantauan di lima kelurahan yang terus ditingkatkan. 

" Alhamdulillah kegiatan patroli terus kita tingkatkan dengan menyisir enam kelurahan khususnya di kecamatan Bekasi Selatan, ada yang kami datangi apabila ada ramai-ramai atau kumpul-kumpul, tapi ada juga yang secara khusus beberapa warga  kami datangi dengan mendengarkan, mencatat dan memberikan solusi supaya dapat terpecahkan persoalan yang dihadapi walaupun hanya makan waktu beberapa menit saja, dengan tujuan lebih dekat warga masyarakat dengan aparat dan kondisi lebih nyaman  lagi." Ujar Iptu Sugiman. 

Tidak ketinggalan ketua Saung Awonk   Ustadz Carudi, Yang aktif sebagai pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota Ikut serta dalam kegiatan Patroli Cipta Kondisi.

Di tempat yang sama H. Supriyadi salah satu Pokdar Sub Sektor Jakasetia merasa bangga dan nyaman ikut bergabung di Pokdar, dirinya bisa ikut bersama dan aktif dalam membantu tugas Polri dalam menciptakan keamanan ketertiban  masyarakat 

Laki-laki yang dikenal supel oleh teman sejawatnya ini merasa nyaman ada di Pokdar, selain banyak mendapat sodara, dirinya merasa ketemu komunitas yang pas untuk berkumpul dan berkegiatan sosial. 

"Hampir semua kegiatan Pokdar saya ikuti, apabila saya pas longgar, badan sehat dan ada waktu, saya merasa nyaman punya banyak sodara di Mitra Polri  Pokdarkamtibmas Bhayangkara ini, tentunya dengan keaktifan semua,  bersama-sama Polri dalam menciptakan suasana kamtibmas yang nyaman dan kondusif apalagi ini bulan Ramadhan." tutup H. Supriyadi.