Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Program Jumat Curhat PMJ, Bhabinkamtibmas Pengasinan Kunjungi warga Perumahan Bumi Bekasi Baru


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi- Program Jumat Curhat PMJ dengan mencatat, mendengar dan mencari solusi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan Polsek Bekasi Timur Aiptu Erik kembali dilaksanakan di lingkungan RW 06 Pengasinan bertempat di pendopo teras.jl pariwisata  perumahan bumi bekasi baru rw 6 kel pengasinan Kec. Rawalumbu Kota. Bekasi, Jumat (24/3).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Erik dalam Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga yang perlu disampaikan ke Polisi terkait permasalahan kamtibmas dan sosial lainnya.

Kegiatan yang dibuat Mabes Polri melalui Polres Metro Bekasi Kota bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Kel. Pengasinan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman

Bhabinkamtibmas Aiptu Erik dalam kunjungan tersebut memberikan himbauan kepada warga terutama kepada orang tua untuk meningkatkan pengawasan kepada anak remaja, antisipasi terjadinya tawuran

Hal lain dalam pesan kamtibmasnya, Aiptu Erik mengajak warga dan pengurus Lingkungan lebih meningkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian di lingkungan. 

Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan dengan mendengar curhatan warga guna meningkatkan kamtibmas aman dan kondusif,  kegiatan berlangsung, berjalan lancar.