Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Utara Lakukan Patroli Malam dan OKJ


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kegiatan Patroli wilayah malam minggu dan Operasi kejahatan jalanan OKJ, sekaligus menyambangi warga terus ditingkatkan oleh Polsek Bekasi Utara. dimana satu wilayah terdapat enam kelurahan yakni kelurahan Teluk Pucung, Harapan baru, Margamulya, Kaliabang tengah dan Harapan Jaya. 

Ke-enam wilayah tersebut tak lepas dari pantauan pihaknya (Polsek Bekasi Utara) dengan berbagai kegiatan yang dilakukan guna meminimalisir terjadinya tindak pidana yang menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) khusus wilayah hukum kecamatan Bekasi Utara, Minggu (11/3/2023). 

“Kami dari Polsek Bekasi Utara, bersama pokdarkamtibmas terus meningkatkan patroli malam secara rutin baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Yang kita lakukan di setiap titik yang diduga sering dijadikan aksi tawuran yang menggangu kenyamanan masyarakat .”ujar Kompol Arwan

Pihaknya juga tak lepas untuk terus menyambangi warga dengan berdialog secara tatap muka dengan tujuan mendekatkan Porli dengan masyarakat, apa yang menjadi keluhan yang dirasakan warga masyarakat Bekasi Utara khususnya.

Tentu, bukan hanya Patroli saja, akan tetapi kita menyambangi warga setempat untuk melihat secara langsung, mendengarkan, mencatat, dan memberikan solusi,

"Apa yang menjadi keluh kesah masyarakat tentang bagaimana menjaga wilayah agar aman nyaman.” Kata Kompol Arwan

Kapolsek, juga berharap adanya peran serta dari masyarakat untuk membantu dan melaporkan apa yang menjadi keresahan nya terkait Kamtibmas supaya dapat ditindaklanjuti.

” Kita tidak bisa kerja sendiri, jika tidak ada andil dari warga masyarakat, sebentar lagi kita menghadapi bulan ramadhan. tak lain bulan tersebut sering kali dijadikan aksi tawuran. Jadi kerja sama masyarakat atau orang tua setidaknya bisa mengawasi putra putri nya.dan jangan sampai mereka melakukan hal yang tidak kita inginkan.” 

Perlu diketahui bahwa Polsek Bekasi Utara telah berupaya semaksimal mungkin untuk membuat situasi kondisi yang aman kondusif. juga pelayanan yang baik untuk warga.

Pihaknya terus gencar melaksanakan berbagai kegiatan seperti patroli malam Operasi kejahatan jalanan, (OKJ) secara rutinitas, Jumat curhat, Polisi RW dan bakti sosial diwilayah hukum kecamatan Bekasi Utara.