Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Salurkan 50 Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Kapolri



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Selatan Salurkan Bantuan  Kemanusiaan dari Kapolri Kepada Warga Slum Area Di Kampung Tembok Bolong RT 005 RW 026 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi  Senin (27/03/2023). 

Bantuan di salurkan Polsek Bekasi Selatan dan diserahkan  langsung oleh Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Jupriono, S.H., M.M., di dampingi Kanit Binmas Iptu. Sadino dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekayon Jaya Aiptu. Muhtar Yahya Gunawan.

Pemberian bantuan kemanusian dari Kapolri karena fluktuasi harga bahan  pokok di awal bulan puasa, karena itu Presiden Joko Widodo mengintruksikan kepada Kapolri untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak terutama bagi warga kurang mampu yang distribusinya melalui Polda ke Polres dan Polsek jajaran diseluruh Indonesia.

Polda Metro Jaya menyalurkan 7.500 paket bantuan kemanusiaan di 10 titik, antara lain di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dengan masing - masing 1000 paket sembako, di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Tangerang Kota dan  Tangerang Selatan serta Depok masing - masing 500 paket sembako.

Kapolsek Bekasi Selatan dalam penyaluran bantuan kemanusiaan dari Kapolri, jajaran Polsek di Polres Metro Bekasi Kota secara serentak menyalurkan kepada warga kurang mampu di masing - masing wilayahnya. Sebanyak 50 paket sembako.