Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polda Metro Jaya Terima Penghargaan dari MURI

REFORMASI-ID 🇮🇩 | POLDA METRO JAYA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo didampingi Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Kamis 30/03/2023.

Penghargaan ini diberikan kepada Polda Metro Jaya khususnya Polres Metro Jakarta Barat dalam hal Pengungkapan Tindak Pidana Jaringan Internasional Terbesar Ditingkat Polres Dengan Barang Bukti Yang Disita 277 Kg Sabu.

Pada kesempatan ini Senior manager MURI Yusuf Ngadri menyerahkan langsung Piagam Penghargaan tersebut. Selanjutnya piagam penghargaan diterima oleh Kabid Humas selaku yang mewakili Kapolda Metro Jaya. 

Trunyudo mengucapkan terima kasih kepada MURI yang sudah memberikan penghargaan tersebut kepada Polda Metro Jaya khususnya Polres Jakarta Barat, tentunya ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan kami sudah diberikan penghargaan tersebut.

Polda Metro Jaya berkomitmen akan terus memberantas peredaran gelap narkoba dan menjaga wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi agar bersih dan terbebas dari narkoba.