Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Yuk Intip MC Cantik Pembawa Acara PokdarKamtibmas Resor Metro Bekasi

Amanda Pristya Nabila Putri, Master Of Ceremony (MC)


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota, H. Suyatno memimpin langsung rapat koordiansi dan konsolidasi dengan para Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Pokdar Sektor Se-Kota Bekasi di ballroom Restaurant Raja Sunda, Jalan Jenderal Sudirman,  Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/02/2023). 

Kegiatan Rakor Pokdarkamtibmas Bhayangkara diikuti Ketua dan jajaran pengurus Pokdar tingkat resor dan jajaran Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) tingkat sektor.


Dihadiri Pokdarkamtibnas Bhayangkara Nasional, Sekjend Wibawa Mukti, Bendahara Umum bu OOnk,  Marwan OKK, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Metro Jaya H. Djoko Setyo Widodo, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra dan jajaran, Kapolsek Medan Satria AKP Nur Aqsha Ferdianto, DAI Kamtibmas Ustadz Syarifudin

Ketua Panitia Rapat Koordinasi Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota, Carudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya acara, sehingga acara berjalan dengan sukses dan lancar. Serta ucapan terimakasih kepada Wakapolres dan jajarannya yang telah hadir memenuhi undangannya. 

Kesuksesan acara Rakor Pokdar tidak luput dari peran Master Of Ceremony (MC). Tidak bisa dipungkiri MC adalah pemegang kendali sebuah acara, karena harus mampu menjalin komunikasi dengan semua pendukung acara menjadi satu untaian yang memperindah sebuah acara.

Amanda, Master Of Ceremony (MC) dalam acara rapat koordinasi (Rakor) Pokdar merupakan putri dari  Ndaru Endrio yang sebelumnya aktif sebagai Bendahara umum pokdar Nasional yang wafat  3 maret 2022. Yang kemudian setelah ayahnya meninggal jabatan Bendahara Umum Tingkat Nasioal digantikan Ibunya, Sri Engkom Setiasih yang biasa di panggil Ibu OOnk  yang juga menjabat sebagai bendahara Pokdar Resort Metro Bekasi Kota. 

Amanda Pristya Nabila Putri seorang  PNS di Biro Hukum Kemenko Marves lulusan UI Cumlaud di jurusan ilmu politik. 
Dengan kemampuan komunikasinya, Amanda disela kegiatannya sebagai Abdi negara aktif sebagai Master of Ceremony (MC) dalam berbagai kegiatan termasuk MC di Instansi pemerintahan maupun swasta.

(Agus. W)