Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sinergi Kelurahan Kayuringin Jaya Bersama LSM Somasi Kirim Bantuan Korban Gempa Cianjur



REFORMASI-ID ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | Kota Bekasi - Kelurahan Kayuringin Jaya bersama  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Solidaritas Masyarakat Bekasi (Somasi).  kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Gempa Cianjur. Pemberangkatan bantuan  dilepas langsung oleh Ricky Suhendar Lurah Kayuringin Jaya di halaman kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (5/1/2023). 

Bantuan yang dikirimkan ke Cianjur merupakan donasi dari Warga Kelurahan Kayuringin Jaya melalui kader PKK, ketua RW.
Bantuan juga diberikan oleh LSM Somasi di bawah pimpinan Budi Aryanto. 

Dalam sambutan  pemberangkatan bantuan ke Cianjur, Ricky Suhendar lurah Kayuringin Jaya berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu korban terdampak gempa.

Melalui sambungan telephone Iwan Setiawan Sekretaris kelurahan Kayuringin Jaya kepada LUGAS menyampaikan bahwa bantuan itu dikumpulkan dari pihak kelurahan, Ibu-ibu PKK, Ketua RW dan LSM Somasi. 

" Kami ucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberikan bantuan, bantuan hari ini kami kirimkan bekerja sama dengan LSM Somasi. LSM Somasi sudah berpengalaman di lapangan dan beberapa kali mengirimkan bantuan, jadi sengaja kami ajak bareng supaya semua berjalan lancar. Semoga perjalanan ke Cianjur selamat, sampai nanti kembali lagi ke Kayuringin, semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan sodara-sodara kita di Cianjur." tutup Iwan Setiawan.