Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Selatan Pimpin Jumat Curhat di RW 012 Kayuringin




REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kegiatan Jumat Curhat tidak hanya dilakukan pada hari Jumat. Hampir setiap hari, kegiatan itu dilakukan jajaran Polsek untuk menyerap segala aduan, keluhan dan saran dari warga sekitar. Seperti yang dilakukan Polsek Bekasi Selatan, kegiatan itu dilakukan di Jl Gunung Salak 1 RT 03 RW 12 Kel.Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Selasa (17/01/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M.Budiyono.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek meminta kepada warga untuk berperan aktif dan peduli terhadap lingkungan sekitar, terlebih terkait dengan kondisi Kamtibmas.

"Apabila Ada orang yang di curigai melakukan tindak kejahatan agar melapor ke Polsek Bekasi Selatan bisa melalui bhabinkamtibmas," ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiyono kepada media.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompo Erna Ruswing Andari meminta kepada warga masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja, apalagi yang mengarah kepada tindak kejahatan.

"Orang tua agar memantau anak-anaknya dalam bermain media sosial supaya tidak di salahgunakan untuk melakukan tawuran," kata Erna.

Sekedar diketahui bahwa Program Jumat Curhat Polda Metro Jaya, untuk mendengar, mencatat dan mencarikan solusinya. Dengan demikian masyarakat dapat secara langsung menyampaikan keluhan dan aduan kepada para aparat penegak hukum terkait kondisi kantibmas di wilayahnya.