Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelang Pergantian Tahun, Perum Mustika Grande Gelar Sholawat Bersama



REFORMASI-ID| Bekasi - Perum Mustika Grande yang berada di Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi,    rayakan pergantian tahun 2022 ke 2023 dengan sholawat bersama. Sabtu, 31 Desember 2022.

Kegiatan sholawat bersama yang diprakasai oleh pemuda-pemudi Perum Mustika Grande sukses mengundang beberapa Habib ternama untuk mengisi beberapa acara keagamaan.

Adapun Habib yang menghadiri acara, Al Habib Muhammad bin Novel bin Syaikh Abu Bakar, Al Habib Alwy bin Sahl Bahsein, Al Habib Ahmad bin Husein Alathos.


Saat dikonfirmasi media, Jumadi penanggung jawab acara menyampaikan, Alhamdulillah acara maulid dan gema bersholawat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan.

"Semoga kedepannya, para remaja khususnya di Mustika Grande tidak euforia dengan perayaan malam tahun baru, tetap bisa menjalankan apa yang sudah Baginda Rasulullah Muhammad SAW ajarkan," ujarnya.

Untuk para orang tua, sambungnya, yang mempunyai anak supaya dibekali keimanan, dan diarahkan untuk memenuhi majelis-majelis taklim.

"Kita berdoa bersama untuk tahun baru ini, agar kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT, diberikan kesehatan, dilancarkan segala urusannya," pungkasnya.

(Red)