Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Serap Aspirasi Warga Bersama Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu


REFORMASI-ID🇮🇩 | Kota Bekasi - Maraknya aksi tawuran serta geng motor yang melibatkan pelajar masih menjadi perhatian khusus di wilayah Kota Bekasi. Seperti yang disampaikan warga pada kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Margahayu Jl. Bekasi Tengah No.1 Rt.006 Rw.007 Margahayu Kec. Bekasi Timur pada Selasa (13/12/22).

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh Kasiwas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Sigit Sudarmono, Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu, Lurah Margahayu Siti Sopiah, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Indira serta para PJU dan tokoh masyarakat.

"Aksi tawuran ataupun trek-trekan yang sering viral di beberapa media sosial sehingga membuat kekhawatiran orang tua, hal ini berkaitan dengan kenakalan remaja saat ini. Maka perlunya dilakukan pengawasan yang sangat intens oleh orang tua kepada putra putrinya apabila pkl.21.00 wib belum pulang segera dicek keberadaanya sehingga tidak terjadi salah pergaulan," kata AKBP Hotman Hutajulu.

Warga juga mengeluhkan seringnya para remaja yang nongkrong di wilayah Bekasi Timur  di Jl. Protokol tepatnya di depan Transmart dan stasiun Bekasi timur banyaknya kejahatan karena adanya hiburan keliling (perbatasan Cut Mutia sampai dengan Jl.Ir.H. Juanda).

Bahwa para remaja itu juga mengkonsumsi minuman keras dan menggangu warga. Untuk itu ia meminta petugas kepolisian untuk melakukan pemeriksaan dan intensitas patroli yang ditingkatkan.

"Ini dibutuhkan adanya kerjasama dengan aparat kepolisian dan adanya upaya dari pengurus lingkungan untuk menegur kepada pemain musik keliling maupun anak remaja yang minum minuman keras hal tersebut guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar Kanit Dikyasa AKP Indira. 


Laporan: Agus Wiebowo