Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pengusaha Muda, Ir. Derajat Budiyakso Siap Maju Menuju Senayan Sebagai Bacaleg PKS di Pemilu 2024



REFORMASI-ID| Jawa Tengah ~ Ir. Derajat Budiyakso seorang Pengusaha Muda yang banyak digandrungi kaum milenial kini bergabung di PKS, pria asli Cilacap siap maju ke Senayan di pemilu Legislatif 2024 mendatang dari daerah pemilihan Jateng 8 meliputi “Kabupaten Cilacap dan Banyumaa“.

Ketika berbincang-bincang dengan awak media pada, Kamis (29/12/2022) Derajat Budiyakso yang akrab disapa Mas O'ok ini mengatakan, saya sudah siap ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif mendatang dari Partai PKS, dan Saya putera daerah dari Cilacap ini.

Kenapa Ir. Derajat Budiyakso lebih memilih Partai PKS ?

Dikatakannya, ia memilih Partai PKS karena secara kuantitas perolehan suara Partai PKS mendatang akan meningkat secara signifikan.

Lebih lanjut Pengusaha muda nan eksentrik ini mengatakan, di Partai PKS tidak ada mahar politik dan salah satu Partai yang disukai masyarakat, PKS mempunyai target kuat dalam pemilihan legislatif mendatang, dengan melihat market politik saya yakin peluang ada di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk duduk di kursi DPR RI.

Derajat berharap, ketika terpilih nanti akan berkiprah lebih sistemik menjalankan peran sebagai penyambung lidah masyarakat dengan memaksimalkan fungsi Legislatif, budgeting dan monitoring.

“Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Cilacap dan Banyumas untuk lawan politik uang. Kita kedepankan politik program, kelak saya terpilih saya siap berada di garis depan mengakomodir, mengawasi serta merealisasikan aspirasi warga Cilacap dan Banyumas,” pungkas Derajat Budiyakso.
(CP/red)