Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Pondok Gede Hadiri Sertijab Ketua dan Pengurus RW. 004 Jatibening Baru




REFORMASI-ID|Kota Bekasi - Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Pondok Gede, Rentina Sitorus hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua dan Pengurus RW. 004, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Sabtu, 31 Desember 2022.

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut, Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Pondok Gede Rentina Sitorus, Camat Pondok Gede Zainal Abidin Syah, S.T., M.M., Lurah Jatibening Baru H. Mulyadi, Babinsa Kelurahan Jatibening Baru Syamsudin, serta perwakilan Polsek Pondok Gede Panjaitan dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya H. Mulyadi menyampaikan, dengan terpilihnya Suharto sebagai Ketua RW. 004, Jatibening Baru diharapkan bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dan Pemerintah.

Sementara itu Rentina Sitorus mengatakan, ia percaya kepada kinerja Suharto dalam mempimpin lingkungan dan menjalankan program Pemerintah dapat berjalan dengan baik.

"Saya percaya Suharto dapat menjalankan tugas ketua RW. 004 Kelurahan Jatibenin dengan baik," ujarnya.

Ia juga mengucapkan, selamat kepada Bapak Suharto atas terpilihnya sebagai Ketua RW. 004, Jatibening Baru.

"Peran serta masyarakat dalam pembangunan sangat dibutuhkan, sehingga kehadiran Ketua RW yang baru memberikan angin segar bagi kemajuan di lingkungan RW. 004, Kelurahan Jatibening Baru," pungkasnya.

(**)