Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Bekasi Kota Hadir di Teluk Pucung Serap Aspirasi Cari Solusi


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota Kembali melakukan kunjungan ke warga dalam rangka serap aspirasi cari solusi. Kunjungan hari ini dilaksanakan di Aula Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (2/12/2022). 

Tampak hadir dalam kegiatan serap aspirasi cari solusi, Kombes.Pol. Hengki SIK, MH Kapolres Metro Bekasi Kota, Kasatresnarkoba Kompol Guntur Nugroho AsKom, SH, Kasie Propam Rosdiana Sirait, S.H, Kasi Humas Kompol Erna Ruswing Andari dari Tim Polres Metro Bekasi Kota.Di Lokasi acara tampak Sumpono Brama Camat Bekasi Utara, Kompol Arwan,A,SH, MM, Kapolsek Bekasi Utara dan jajaran PJU Polsek Bekasi Utara, Serma Erwin mewakili Danramil 703 /TP, Ismail Marjuki selaku Lurah Teluk Pucung, Ustad. Kamil Sofyan Tokoh Agama, H.M.Rosyanto Ketua FKRW, Perwakilan Ketua RW Kelurahan Teluk Pucung, Perwakilan Ketua RT Kelurahan Teluk Pucung, Perwakilan Guru Sekolah Kelurajan Teluk Pucung, Perwakilan pelaja SMA/SMK di Kelurahan Teluk Pucung, Perwakilan Karan Taruna Kelurahan Teluk Pucung, Perwakilan Ormas PP dan Gibas.


Kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, guna menyerap aspirasi dan cari solusi berbagai permasalahan di Wilayah Kec. Bekasi Utara dan menekan kriminalitas di wilayah Bekasi Utara.

Kegiatan diisi sambutan dari Lurah Teluk Pucung Ismail Marzuki, S.Sos, MA, dan Sambutan serta Arahan Kapolres Metro Bekasi Kota yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari warga yang hadir sekaligus dijawab Kapolres dan diberikan solusi.

"kegiatan kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi , inilah tujuan kita turun bahwa kehadiran kita Polri bisa dirasakan. Ada berbagai macam masukan yang langsung kita jawab dan berikan solusi sehingga masyarakat merasa terayomi, terlayani bahwa Polri yang Presisi adalah Polri pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” kata Kapolres Kombes Pol Hengki.


Kapolres jelaskan, Dia menampung Aspirasi dari masyarakat ada tentang ketertiban lalu lintas, tentang daerah rawan gangguan Kamtibmas yang perlu disikapi Polres dan Polsek jajaran termasuk partisipasi masyarakat atau keaktiban masyarakat memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Selain itu, tambah Kapolres, untuk juga meningkatkan pelayanan kamtibmas, Polres Metro Bekasi Kota saat ini juga punya program Patroli Barcode artinya patroli sambang wilayah dengan sistim barcode yang mengunjungi wilayahnya dengan laporan pakai barcode yang di scan anggota patroli di titik tujuan patroli yang disambangi.

Program patroli barcode sudah laksanakan, mana – mana saja yang dikunjungi patroli ini harus ada karena patroli barcode harus mengunjungi disana sepert objek vital, kantor Pemerintahan dan BUMN, perumahan-perumahan, perbankan yang sudah dipasang barcode,” pungkasnya.

Reporter: Agus Wiebowo