Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Buah Kekompakan dan Kerukunan, Ketua RT. 003 Kp. Pabuaran Cimuning Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa




REFORMASI-ID| Bekasi - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Teddy Budi Sutejo Ketua RT. 003, RW. 003, Kp. Pabuaran,  Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, adakan kegiatan santunan anak yatim, piatu dan dhuafa. Sabtu, 24 Desember 2022.

Kegiatan santunan anak yatim, piatu dan dhuafa yang diselenggarakan Teddy (sapaan akrab Ketua RT. 003) terlaksana atas sebuah kekompakan dan kerukunan antar warga.

Acara santunan yang berlokasi disamping sekretariat RT. 003, RW. 003, Kp. Pabuaran, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, dihadiri Camat Mustika Jaya, Eko Jaya Setiawan, Ketua RW. 003, Romantika, Ketua RT. 003, Teddy Budi Sutejo, Ketua pengajian & Ketua Paguyuban Pemuda Pabuaran Bersatu, Mandor Edi Bondan, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan Samatri dan masyarakat setempat.

"Kegiatan santunan anak yatim ini sangat bagus, membawa berkah, walaupun kita adakan sederhana tapi dampaknya sangat luar biasa," tutur Camat Mustika Jaya.



Ia juga mengungkapkan dukungannya agar kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk wilayah lainnya.

"Saya selaku Camat sangat mendukung kegiatan ini, kegiatan seperti ini agar bukan saja terlaksana di RT. 003, RW. 003, tapi bisa digebyarkan diwilayah-wilayah lainnya yang ada di Kecamatan Mustika Jaya," ucapnya.

"Tak luput saya juga menghimbau masyarakat untuk menyambut tahun baru agar merayakannya dengan takbir di Masjid atau Musholla," himbaunya.

Dikesempatan yang sama Ketua RW. 003 Kp. Pabuaran menuturkan, kegiatan santunan yang dilaksanakan RT. 003 sangat luar biasa.


"Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi untuk semua warga yang ada di RW. 003," jelasnya.

Terimakasih banyak, sambungnya, kepada seluruh panitia penyelenggara, semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Teddy Ketua RT. 003 menambahkan, kegiatan santunan yang kami selenggarakan bertujuan untuk menteladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan memperkuat silaturahmi.

"Semua kegiatan terlaksana atas kekompakan dan kerukunan antar warga RW. 003 dan warga se-Kelurahan Cimuning," jelasnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi kita semakin erat, rasa persaudaraan semakin kuat," tegasnya.

"Untuk jumlah santunan kali ini ada sekitar 100 penerima yang terdiri dari yatim, piatu dan dhuafa," pungkasnya.

(Red)