Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pesta Demokrasi Pemilihan RW. 016 Harapan Jaya Berjalan Sukses




REFORMASI-ID| Bekasi - Pemilihan Ketua RW. 016 Harapan Jaya, merupakan bentuk pesta demokrasi. Minggu, 13 Nopember 2022.

Turut hadir pada acara tersebut, Lurah Harapan Jaya Sholeh, Babinsa HarapanJaya, Babhinkamtibmas, tokoh masyarakat Harapan Jaya Jamal, Ketua Forum Komunikasi Harapan Jaya, 3 kandidat calon RW. 016 Harapan Jaya Abu Farozah S.Sos, Dede Irwansyah, abdul Rasyid (Jimmy).

"Alhamdulillah pemilihan Ketua RW. 016 Harapan Jaya berjalan lancar dan demokratis serta tranparan, sesuai dengan keputusan Walikota calon kandidat Ketua RW harus tamat SMA," tutur Sholeh Lurah harapan Jaya.



Sedangkan tokoh masyarakat dan merangkap sebagai panitia pemilihan Ketua RW. 016 Harapan Jaya menambahkan, jumlah pemilih ada 600 orang yang terdiri dari 8 RT di wilayah RW. 016 Harapan Jaya, setiap RT ada 75 orang.

"Alhamdulillah Abu Farozah  S.Sos. mendapatkan suara terbanyak dan terpilih sebagau Ketua RW yang baru," tuturnya.

"Saya bersyukur kepada Allah, karena warga RW. 016 telah mengamanahkan kepada saya untuk menjadi Ketua RW sampai 5 tahun kedepan," tutur Abu Farozah S,Sos sebagai Ketua  RW. 016 terpilih.

"Saya akan mengajak calon RW lainnya yang kalah untuk membangun bersama lingkungan RW. 016 Harapan Jaya, dan terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan pemilihan RW dengan transparan dan demokrasi," tutupnya. (@jun)