Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kepala Rutan Cipinang Berpamitan dengan Wartawan




REFORMASI-ID
| Jakarta - Kepala Rumah Tahanan (Karutan) kelas 1 Cipinang Jakarta Timur,  M. Pithra Jaya Saragih, A.Md.IP, SH, MH mengundang awak media peliput Kanwilkumham DKI Jakarta, pada acara Coffee Morning, Jumat (25/11/2022). Acara ini sekaligus pamitan guna bertugas menjadi Kalapas Kelas IIA P. Siantar, Kanwilkumham Sumut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah menjadi mitra Rutan Cipinang dalam pemberitaan terkait kinerja Rutan Cipinang," ujar Karutan dalam sambutannya.

Dirinya bersyukur selama ini media menjadi mitra dalam penyampaikan informasi ke masyarakat.

"Kurang dari 1 tahun saya menjadi kepala Rutan Cipinang menjadi nomer satu dalam pemberitaan persi Kanwil Kumham DKI Jakarta, ini menurut saya luar biasa. Dan Ini semua dapat diraih berkat kerjasama yang baik dengan semua rekan rekan media yang selalu memblow-up kegiatan positif yang dilakun Rutan sehingga penyampaian informasi itu cepat tersampaikan,” ungkapnya.

Dia berharap bahwa untuk kedepannya meskipun dia sudah tidak menjabat di Rutan Cipinang (RUCI) kerjasama tetap terjalin dengan baik. “Saya titip adek-adek (pejabat struktural Ruci, red) saya ini semua kepada rekan rekan. Tolong dikasih masukan seandainya ada yang perlu dibenahi. Kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,” tambah Ka Rutan Cipinang MP Jaya Saragih.

Hadir dalam cara itu KPR Agung Gede, Kasi Ratan, Kasihumas, Rully dan Kasubsi Ratan Sakti Wahyu Gumelar, yang juga akan pindah ke Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Sementara dari undangan media hadir sejumlah wartawan yang biasa meliput di lingkungan Kanwilkumham DKI Jakarta.

Karutan MP Saragih juga memberikan Piagam Penghargaan kepada insan pers yang hadir, sebaliknya dari para insan pers juga memberikan cenderamata kepada Karutan Cipinang.