Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Empat Kali Terpilih, Jamintel Berikan Apresiasi Kepada Ketua Forwaka Periode 2022-2024


REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Wartawan senior Harian Terbit Zamzam Siregar kembali terpilih menjadi Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) periode 2022 - 2024.

Dalam periode kali ini Zamzam Siregar kembali dipercaya untuk menjadi nahkoda di Forwaka untuk yang keempat kalinya.

Proses pemilihan ketua Forwaka dilakukan di Nuanza Hotel, Cikarang, Jawa Barat, dihadiri langsung oleh Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung (Jamintel) Amir Yanto, SH.MH., Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Stanley Yos Bukara, SH., Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas, SH., MH. beserta jajaran.


Dalam sambutannya, Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung sekaligus Dewan Pelindung Forwaka Amir Yanto menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan pemilihan sekaligus Silaturahmi Forwaka yang berjalan tertib dan lancar.

"Semoga dengan kembali terpilihnya Zamzam Siregar menjadi ketua Forwaka, hubungan antara Kejaksaan dan Forwaka dapat terjalin lebih erat lagi," kata Amir Yanto. Sabtu (26/11).

Ia berharap, ada pemikiran baru untuk hal hal baru yang selama ini dan bersinergi antara Forwaka dengan Kejaksaan.

"Semoga Silaturahmi Keluarga Besar Forwaka bisa berjalan dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Forwaka sudah memberikan berita yg baik sekali, dan Kejaksaan memiliki kinerja yang baik dalam penanganan hukum.

"Mudah-mudahanlah yang dirumuskan disini dapat dilakukan sampai dua tahun kedepan," tandasnya.

Sementara Ketua Forwaka terpilih Zamzam Siregar mengatakan, akan terus meningkatkan sinergitas antara Forwaka dengan Kejaksaan sebagai mitra kerja membangun pemberitaan yang positif konstruktif.

"Sebagai mitra, sinergitas antara Forwaka dengan Kejaksaan akan terus kita tingkatkan dalam penyajian pemberitaan tentang Kejaksaan," ucap Zamzam.

Dia pun berjanji akan menjaga kekompakan sesama wartawan Forwaka yang sudah terbangun selama ini. 

"Terima kasih atas kerjasama selama ini. Mari terus kita jaga dan tingkatkan kerjasama positif ini," katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia pun melontarkan ucapan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

"Tak luput, terima kasih juga kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas beserta jajaranya, yang telah berpartisipasi dalam acara silaturahmi keluarga besar Forwaka," pungkasnya.

[TB]