Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Antisipasi Guantibmas, Polsek Pondok Gede Gelar Apel Gabungan


REFORMASI-ID|Kota Bekasi - Antisipasi berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di wilayah, Kapolsek Pondokgede gelar apel gabungan bertempat di Cucian Mobil ACE jalan Kampung Sawah, kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (19/11/2022) 

Apel dipimpin langsung kapolsek Pondokgede Kompol Herman Edco Simbolon, dalam arahanya kapolsek menyampaikan semua elemen masyarakat khususnya Mitra polri seperti Kowilmur, linmas dan lainnya untuk berperan aktif dalam mencegah terjadinya guantibmas. 

Kapolsek Pondokgede dalam apel juga turut memberikan arahan dan penekanan kepada peserta apel yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Bimaspol, kowilmur, linmas dan Mitra polri yang lainnya dengan diawali dengan ucapan terimakasih karena situasi wilayah hukum Polsek Pondokgede dan Pondok Melati dalam keadaan aman terkendali.


Selain itu, kompol Herman juga turut mengingatkan, agar para, Bhabinkamtibmas, mitra polri koordinasi dengan instansi terkait untuk kordinasi masalah kamtibmas. Kapolsek Pondokgese juga memberi penekanan mengenai Prosedur pelayanan masyarakat yang harus selalu di awali oleh senyum, salam, dan sapa. Dan tetap terapkan prokes pada saat pelayanan dilaksanakan.

Selain itu menghimbau kepada para peserta apel agar selalu berhati hati pada saat bepergian mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim hujan.

Reporter: Agus Wiebowo