Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tanggul Kali Sadang Kembali Dirapikan Personel Polsek Setu dan Polres Metro Bekasi



REFORMASI-ID| Bekasi - Tanggul Kali Sadang yang berlokasi di Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang  sudah terkikis air merupakan salah satu penyebab banjir di Perumahan Griya Setu Permai 1 (GSP). Minggu, 16 Oktober 2022.

Beberapa pekan yang lalu, petugas gabungan dari unsur Muspika Setu mengadakan penurapan manual dengan menggunakan karung berisi pasir untuk menahan Tanggul Kali Sadang agar lebih kuat menahan debit air yang masuk ke lokasi Perumahan.

Untuk memastikan kekuatan Tanggul tersebut, jajaran Polsek Setu dan personel Polres Metro Bekasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Setu, AKP Sugeng Haryanto, SH, MH, dibantu warga sekitar, kembali mengadakan kerja bakti merapikan Tanggul Kali Sadang dan mengurug Tanggul dengan tanah untuk memastikan Tanggul tersebut memiliki kekuatan untuk menahan debit air dan mengantisipasi banjir.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Setu bersama Polres Metro Bekasi menurunkan 26 anggota kepolisian dan dibantu sekitar 70 warga RW. 010 Perumahan GSP 1.

Saat dikonfirmasi, Ketua RW. 010 mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Setu dan Polres Metro Bekasi.

"Saya atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polsek Setu dan Polres Metro Bekasi atas bantuan dan partisipasinya dalam pelaksanaan kerja bakti ini," pungkasnya.

Terpantau kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan tertib.

(Red)