Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Riyan Permana Putra Ucapkan Selamat kepada Decky Wijaya Ketum PPKHI Terpilih


REFORMASI-ID | Bukittinggi - Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi, Riyan Permana Putra, S.H., M.H., mengucapkan selamat atas terpilihnya Decky Wijaya, S.H., M.H., selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PPKHI dalam Munas pertama PPKHI pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 lalu di Bogor. 

"Semoga sukses dan amanah, sehingga PPKHI lebih solid dan jaya dimasa yang akan datang, aamiin." Ucap perintis PPKHI Sumatera Barat yang mendapatkan apresiasi Decky Wijaya di hukumonline.com saat memenangkan perkara melawan KPU Bukittinggi ini saat menjadi tim hukum Baplaslon Independen Bukittinggi, M. Fadhli (Fadhli Rambuti) dan Yon Afrizal. 

Riyan yang selalu menemani kunjungan Decky Wijaya ke Bukittinggi yang merupakan tempat yang penuh kenangan bagi Decky Wijaya ini juga berterima kasih kepada Yudhistira, S.H., M.H., yang masih saudara dekat mantan Gubernur Sumatera Barat, Gamawan Fauzi ini atas pengabdiannya selama ini. Semoga menjadi amal ibadah, aamiin. 

Sebelumnya DPN PPKHI telah menyelesaikan masa baktinya dengan Melaksanakan MUNAS (Musyawarah Nasional) Ke I di Bogor, Jawa Barat yang dilaksanakan pada Sabtu (24/09/2022) pagi.

Dengan raihan 242 suara saha dari forum Musyawaran yang dilaksanakan secara langsung dan daring, menjadikan Dheky Wijaya S.H,. MH menang telak dari Calon Ketua Umum Petahana Yudhistira Ikhsan Pramana S.H,. MH yang meraih 45 Suara, dan Revino Rustam meraih 43 suara.

“Hasil nya sudah di tetapkan di rapat pleno dan ini menjadi keputusan forum yang harus kita jalankan bersama, setelah ini kewajiban Ketua Umum Terpilih menyusun kepengurusan di bantu oleh tim Formatur,” jelas Ketua Panitia Munas DPN PPKHI H. Hadi Soetopo S.H, MH.

Selain itu sebagai Ketua Umum Terpilih untuk periode 2022-2027 Dheky Wijaya S.H,. MH dalam sambutannya menyebut jika selama masa Jabatan Ketua Umum Yudhistira Ikhsan Pramana banyak capaian-capaian baik oleh DPN PPKHI yang harus ia lanjutkan.

“Ketum Yudhistira sangat luar biasa capaian nya selama membangun DPN PPKHI dari awal hingga sebesar sekarang ini, hal ini harus menjadi kekuatan untuk kita dan berupaya untuk membangun organisasi ini agar semakin besar dan dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Decky Wijaya dalam sambutannya.

Reporter: Karto Rejo Slamet/Agus w