Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum AWASI Indonesia Kunker Bersilahturahmi ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bakauheni


REFORMASI-ID | Lampung Selatan - Ketua Umum DPP Aliansi Wartawan Advokat Seluruh Indonesia (AWASI Indonesia) Kunjungan Kerja Silaturahmi ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bakauheni, Lampung Selatan. Senin (12/09/2022).

Ketua Umum DPP Aliansi Wartawan Advokat Seluruh Indonesia (AWASI Indonesia) H. Hendro Malvinas mengatakan, dirinya bersyukur dan bangga bisa Silaturahmi di Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bakauheni.

“Momentum bagi kami sangat penting, karena AWASI Indonesia terbentuk dan bisa silaturahmi ke wilayah Lampung Selatan,” ujar H. Hendro Malvinas di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bakauheni.

Ketua Umum AWASI Indonesia H. Hendro Malvinas didampingi Pembina AWASI Indonesia bunda Kartini, dan Ketua AWASI Indonesia Lampung Selatan Muhammad Mudian sekaligus dan Wakil Ketua AWASI Lampung Selatan Nasuki memperkenalkan jajaran pengurusnya DPP diantaranya, Ketua OKK AWASI Indonesia Akbar Albar, Ketua AWASI Indonesia Bekasi Raya Ronald Ricardo," ucap H. Hendro.

“Pada kesempatan ini kami mengajak Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bakauheni untuk, Tentunya kami sangat perlu sinergitas, komunikasi dan informasi yang terjalin diantara kita, Serta akan membuat AWASI Indonesia semakin kuat dan solid sehingga tujuan organisasi berjalan dengan baik,” kata H. Hendro.

Pada kesempatan yang sama, KSOP Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bakauheni, Ferry Hendry Yamin menjelaskan, hadirnya saudara kita AWASI Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri karena keluarga kita bertambah. Semoga kerjasama kita, kekompakan Kita, Silaturahmi kita tetap terjalin dan berkesinambungan," tutur Ferry.(HM)