Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sekjen dan Koordinator Forkompi Kunker ke Poltekkes Kemenkes Banten


REFORMASI-ID | Banten - Forum Mahasiswa Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan se-Indonesia (Forkompi) melalui Koordinator Wilayah 2 melakukan program kerja Halo Poltekkes. 

Tujuan pelaksanaan ini adalah untuk mempererat hubungan kerja antar Poltekkes Kemenkes se-Indonesia dengan Forkompi. Halo Poltekkes juga dikiatkan dengan harapan dapat mengetahui mengenai perkembangan Poltekkes Kemenkes di Indonesia. 

Terkait dengan hal itu, pada Jumat, 24 Juni 2022 Sekretaris Jenderal Cicik Ari Kusuma Bersama dengan Koordinator Wilayah 2 Forkompi Aziz Athariq melakukan kunjungan kerja ke Poltekkes Kemenkes Banten.


Dalam Kunjungan kerja tersebut, Sekretaris Jenderal dan koordinator wilayah Forkompi disambut sangat baik oleh pihak Poltekkes Kemenkes Banten, disambut langsung oleh Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes Banten, Nurul Misbah S.KM, M.Pd. dan pihak Kemahasiswaan Direktorat Poltekkes Kemenkes Banten, Budi Siswanto, S. Kep, Ners, M. Sc.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Sekretaris Jenderal dan Koordinator Wilayah 2 Forkompi dari Poltekkes Jogja, harapan kami kedepannya dengan adanya Forkompi dapat meningkatkan hubungan Kerjasama dan kinerja antar kedua belah pihak," ujar Nurul. 

Sementara itu Sekretaris Jenderal dan koordinator wilayah 2 Forkompi, Cicik Ari Kusuma dan Aziz Athariq menyampaikan ada beberapa poin dalam pembahasan khusus yang selanjutnya dijadikan bahan diskusi oleh koordinator wilayah dan pihak Poltekkes Kemenkes Banten, diantaranya adalah mengenai Sarasehan Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Juli nantinya di Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya.

"Dalam pertemuan Forkompi Bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Banten juga membicarakan terkait kemajuan dan progress perkembangan kemahasiswaan di Poltekkes Kemenkes Banten," terangnya.

Lanjut, Cicik berharap dalam kunjungan tersebut adalah setiap kedua belah pihak dapat meningkatkan koordinasi dan Kerjasama dalam hubungan kerja yang terjalin.

"Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Hidup Kesehatan Indonesia," pungkasnya.

Menanggapi pembahasan yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal dan Koordinator Wilayah 2 Forkompi, Presiden Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Banten, Izzatur Hafizh mengatakan, insya Allah mas, terkait dengan Sarasehan Nasional nantinya kami akan hadir, karena kegiatan ini didukung penuh oleh pihak direktorat Poltekkes Kemenkes Banten," ungkapnya. 

Pada akhir kunjungan ditutup dengan melakukan campus tour Poltekkes Kemenkes Banten, serta sesi foto bersama di lapangan utama Poltekkes Kemenkes Banten Gedung Tangerang.

(ARS/Agus Wiebowo)