Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Perayaan Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Bekasi Timur Mendapat Kunjungan dan Ucapan Selamat dari Unsur Tiga Pilar


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polsek Bekasi timur mendapat kunjungan dan ucapan selamat dari unsur tiga pilar di Mapolsek Bekasi Timur, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (1/7/2022)

Hadir dalam syukuran HUT Bhayangkara ke-76 AKP Ridha Poetra Aditya, SH, S.I.K. Kapolsek Bekasi Timur beserta seluruh personil polsek, Selain itu juga dihadiri Camat Bekasi Timur Fitri Widyati S. STP.,M.SI, perwakilan Danramil Teluk Pucung, Bhabinsa sekecamatan Rawalumbu dan kecamatan Bekasi Timur, para staf kecamatan Bekasi Timur dan Rawalumbu.


AKP Ridha Poetra Aditya, Kapolsek Bekasi timur mengatakan," Pertama kita syukur pada aAllah SWT pagi ini kita kedatangan rekan-rekam tiga pilar. Ini semua dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Juli 2022.

"Semoga sinergitas tiga pilar terus terbangun, kami atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas silaturahmi ini, semoga kebersamaan ini terjaga dengan baik." Ucap kapolsek.


Acara kunjungan tiga pilar secara simbolis memberikan kue ulang tahun Bhayangkara ke -76 yang diberikan langsung oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyati dan diterima oleh AKP Ridha Poetra kapolsek Bekasi Timur. 

Camat Bekasi Timur Fitri Widyati S.STP.,M.SI langsung menyampaikan, "Dihari Ulang Tahun Bayangkara ke 76 ini mudah-mudahan POLRI selalu jaya dan tetap terbentuk Sinergitas yang kuat dan selalu jaya dalam memjaga NKRI khususnya di Bekasi Timur"

"SELAMAT HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA KE 76 POLRI /TNI TETAP JAYA DAN TETAP SHOLID DALAM MENJAGA NKRI"

(Agus Wiebowo)