Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Anggota DPR RI Hj Intan Fauzi Gelar Reses di Perumnas 2 Bekasi


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi PAN Hj. Intan Fauzi, SH., LL.M dari dapil Kota Bekasi dan Depok melaksanakan reses dengan bersilaturahmi di kecamatan Bekasi Selatan bertempat di Kantor Sekretariat RW 08 Perumnas Dua, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamaran Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (20/7/2022)

Adapun dalam kegiatan Reses, terutama kaitannya dengan kinerjanya di Komisi VI DPR RI, Intan lebih membahas tentang pertumbuhan ekonomi di masa pandemi, khususnya melalui Usaha Kecil dan Menengah (UKM) warga perumnas dua kelurahan Kayuringin Jaya. 

"Kita hari ini bersyukur pada Allah SWT, kita bisa sehat dan berkumpul disini adalah anugerah, dan hari ini saya melaksanakan reses di wilayah Bekasi dan Depok secara bergantian.Hari ini khususnya di Kayuringin Jaya yang warganya aktif membuka usaha-usaha UKM," Kata Intan kepada awak media.


Intan mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kewajibannya untuk turun ke masyarakat di masa reses dan melakukan persidangan dengan memperjuangkan aspirasi Kota Bekasi.

"Aspirasi dari mulai saya menjabat, banyak hal yang sudah disampaikan baik itu pembangunan dan infrastruktur kota bekasi,” tandasnya. 

Lanjutnya" Selain itu, Intan juga menyebutkan aspirasi yang pernah dilakukan yakni perbaikan tanggul Cipendawa, perbaikan tanggul Kemang Pratama, perbaikan tanggul Pondok Mitra Lestari, 2 ribu unit bedah rumah baik di Depok maupun di Kota Bekasi dan pembagian puluhan ribu sembako pada saat pandemi." Jelas Intan.

Pada kesempatan silaturahni Intan Fauzi juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini duduk di Komisi VI DPR RI, di mana mitranya terdiri dari Kementerian BUMN, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan UKM, serta BKPM.


Ditempat yang sama, Ketua RW 08 , H. Royan Widodo mengapresiasi kehadiran Intan Fauzi di wilayahnya. 

"Alhamdulillah hari ini ibu Hj. Intan hadir di tengah-tengah kita. Kami juga mengucapkan terima atas sumbangan 100 kursi plastik untuk warga perumnas dua RW 08, Kelurahan Kayuringin Jaya. yang menurutnya sangat bermanfaat untuk kegiatan warga sekitar." Paparnya. 

"Kami berharap dan juga mendoakan dan berusaha mendukung agar beliau bisa mencapai cita-citanya menjadi anggota dewan yang bisa bermanfaat untuk seluruh warga terutama untuk Kayuringin Jaya,” tandas H. Royan. 

Sementara itu Ketua DPC PAN Kecamatan Bekasi Selatan Endang Iskandar ST., menyampaikanmenyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Hj. Intan Fauzi. 

"Kami berterimakasih atas kehadiran ibu Intan, kehadiranya sebagai sprit. Kita semua untuk tetap bersemangat, semoga kehadiran beliau juga bisa membawa kemajuan wilayah yang beliau kunjungi." Papar Endang. 

Lanjutnya,"Kehadiran ibu Intan ini adalah sebagai rasa rindu pada kami, karena ditahun 2019 ibu Intan itu sering ke Kayuringin seperti saat berkunjung ke pabrik roti. 

Selaku ketua DPC PAN Bekasi Selatan saya bangga hari ini mendapat kunjungan Hj. Intan Fauzi. apalagi di sini kami juga masih banyak kekurangannya, seperti kantor RW yang belum jadi sempurna, ada tanah fasos fasum semoga bisa lebih bermanfaat lagi, dan saya pingin di sini ada Balai Rakyat yang bisa benar-benar dimanfaatkan untuk masyarakat." Tandas Endang. 

"Semoga dengan komitmen DPC PAN Kecamatan Bekasi Selatan beserta seluruh jajaran ranting di bawahnya dapat menggerakan roda partai dengan sebaik-baiknya, menyampaikan dan mengenalkan pada masyarakat bahwa Partai Amanat Nasional adalah menjadi partai yang amanah bagi masyarakat, dengan demikian PAN kedepan akan bisa membirukan Kota Bekasi." Tandas Endang. 

Acara dilanjutkan diskusi dan tanya jawab dengan Hj.Intan Fauzi, dalam diskusi tersebut salah satu penanya Widi ketua RW 09 menyampaikan keinginannya untuk kenyamanan lingkungan dengan mengusulkan dua armada untuk mengangkut sampah, karena selama ini sampah numpuk karena diperumnas dua ini satu armada melayani 5 RW.


Dalam acara silaturahmi masa reses Hj. Intan Fauzi di perumnas dua Kayuringin Jaya dihadiri oleh H. Royan Widodo selaku ketua RW 008, Sekretaris RW.008 Soekarno, Ketua PKK RW.08, Ny. Elfira Dwi Anjani, Direktur Bn(ank sampah Armah Sri Hermawati, 

Ketua Yayasan Masjid, kepala Al-Muhajirin : H. Rachman, Dihadiri juga Sesepuh/Alim Ulama/Tokoh Masyarkat,seperti Wahyu Hidayat, .

Agoes, Endang Iskandar ST. Ketua DPC PAN Bekasi Selatan,Gipson Sirait MPPD DPD PAN Kota Bekasi, Solihin (Penasehat DPC PAN Bekasi Selatan yg juga selaku Ketua Rt.03 RW. 24) dan para Ketua RT, serta para tokoh masyarakat lainnya. 

Reporter: Agus Wiebowo