Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Bekasi Selatan Bersama Tiga Pilar dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Gelar Pertandingan Tenis Meja dan Tarik Tambang



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek  Bekasi Selatan gelar pertandingan Tenis Meja dan Tarik Tambang bersama dengan Mitra Polri Pokdarkamtibmas Bhayangkara dan tiga pilar Kecamatan Bekasi Selatan, pertandingan dilaksanakan di halaman Mapolsek Bekasi Selatan, Jalan Pulo Ribung Raya, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (10/6/2022). 

Kegiatan ini di ikuti oleh personil Polsek Bekasi Selatan, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi selatan, perwakilan Kecamatan Bekasi Selatan, Koramil, Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) dan perwakilan 5 Kelurahan se-Bekasi Selatan.

Adapun susunan panitia Turnamen Tenis Meja, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara KE 76:
Penanggung Jawab : Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol M.Budiyono, S.H., M.M
Kordinator Pelaksana : Kanit Samapta Iptu Noho luhulima.
Bendahara : Kanit Reskrim Iptu Mastur Situmorang, S.H., M.H.
Seksi Perlengkapan : Kanit Intelkam Ipda Yayat Supriyatna.
Kordinator Wasit : Kanit BIMAS Iptu Sadino.
Seksi Konsumsi : Kanit lantas AKP Winarsih dan (Polwan  Piket Polsub Pekayon).
Seksi  Dokumentasi PS : Kasi  Humas  Aiptu Parlin dan (Anggota  Intelkam). 
Seksi Keamanan : Kanit Provos Aiptu Kusharyanto.



Dedy Rudyanto, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan menyampaikan bahwa bahwa kegiatan ini bagaian dari bentuk partisipasi sebagai Mitra Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76  keluarga besar Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan ikut berpartisipasi dan bersama dengan Polri ikut meramaikan berbagai perlombaan," ujar Dedi. 

Seperti hari ini, lanjutnya, ada tenis meja dan rencananya ada tarik tambang. Di Hari Bhayangkara ke–76  ini, semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya serta semakin dicintai masyarakat, semakin berjaya selalu.

"Kami Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan siap mendukung Polri menjaga keamanan, ketertiban  masyarakat, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif," tandas Dedy. 

Sementara itu ketua panitia turnamen Tenis Meja Iptu Noho Luhulima kepada media menyampaikan. 

"Hari ini kami Polsek Bekasi Selatan dan tiga pilar yang ada di Kecamatan Bekasi Selatan mengadakan turnamen tenis meja yang digelar di halaman Polsek," ucapnya

"Kami rencanakan nanti juga ada tarik tambang, ini adalah acara yang sengaja kami adakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76," kata Iptu Noho Luhulima. 

Menurutnya, pihaknya sengaja memilih olah raga tenis meja dikarenakan tidak membutuhkan lapangan yang luas serta tidak melibatkan banyak pemain. 

"Selain tenis meja juga akan ada tarik tambang dan kami renacanakan juga ada bakti sosial," tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi kota, H. Suyatno dalam bincang dengan MRI menyampaikan. 

"Alhamdulillah acara ini adalah olah raga dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, dan Pokdar ikut peran serta, seperti hari ini kami ikut turnamen tenis meja dan juga olah raga lainnya," tutur  H. Suyatno. 

"Kami berterimakasih atas undanganya dan kami sangat mengapresiasi kepada bapak Kapolsek yang sudah melibatkan semua elemen dalam turnamen ini. Pungkas H. Suyatno. 

 H. Suyatno mengharapkan untuk selalu meningkatkan sinergi Pokdar Kamtibmas Bhayangkara dengan kepolisian, karena dengan begitu dapat mendukung terciptanya situasi wilayah Kota Bekasi yang aman.

 
Reporter: Agus Wiebowo