Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dinkes Kabupaten Bekasi, BPBN DPW II Bekasi bersama SHC Lakukan Fogging di RT. 017 Perum Mustika Grande


REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Menindaklanjuti laporan warga RT. 017 Perum Mustika Grande, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi, Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II KoKab Bekasi bersama Stin Henny Center (SHC) adakan pelaksanaan fogging diwilayah RT. 017/013, Perum Mustika Grande, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Rabu 08 Juli 2022.

Turut hadir dalam pelaksanaan fogging, Suriyanto Ketua RT. 017/013, Perum Mustika Grande, Iwan Setiawan Komandan Kompi Satuan Tugas DPW II BPBN KoKab Bekasi, Stin Henny beserta jajaran, perwakilan Puskesmas I Setu, operator fogging, serta perwakilan warga sekitar.



Iwan Setiawan selaku Komandan Kompi Satuan Tugas mengatakan, kegiatan sosial ini akan terus kami lakukan sebagai bagian dari kontrol sosial Pemerintah terhadap Masyarakat.

"Kami sebagai bagian dari implementasi sinergritas DPW II BPBN KoKab Bekasi dengan Pemkab dan Pemot Bekasi akan terus berusaha membantu masyarakat sekitar," ujarnya.

Giat sosial ini, lanjutnya, besok Kamis 9 Juli 2022, akan kami laksanakan lagi ditempat yang sama dengan mengadakan pengobatan gratis terhadap masyarakat.



Ditempat yang sama Ketua SHC Stin Henny Center Ibu Henny juga menyampaikan hal senanda, konsistensi SHC dalam giat-giat Sosial Kemanusiaan terus kami buktikan. 

"SHC bersama BPBN terjun langsung ke lokasi sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat," katanya. 

Sementara itu Suriyanto Ketua RT. 017 menyampaikan, saya sangat mengapresiasi sinergi antara Dinkes Kab. Bekasi, BPBN DPW II KoKab Bekasi dan SHC dalam hal sosial kemanusiaan. 

"Saya atas nama warga RT. 017 mengucapkan terima kasih atas tindakan yang dilakukan untuk warga kami," ucapnya. 

Apresiasi juga terlontar dari Ketum AMKEI lewat salah satu pengurusnya, saya sangat mengapresiasi kepada Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten yang siap bersinergi dalam melayani masyarakat.

(red)