Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Usai Tunjuk dan Sebut Polisi Goblok, Pria Ini Langsung Minta Maaf


REFORMASI-ID | Tasikmalaya - Seorang pria dari dalam mobil Toyota Alphard dengan Nopol F 771 TOH memaki dan Tunjuk Polisi yang sedang melakukan pengalihan arus Lalu Lintas saat arus balik lebaran 1443 H dengan menyebut Goblok. Video yang viral di media sosial terjadi di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat 6/5/2022.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 33 detik terlihat seorang pria yang berada didalam mobil Alphard tak terima kendaraannya dialihkan dengan Polisi Lalu Lintas yang saat itu sedang berjaga

"Hey, suruh kesana goblok kamu, suruh kesana semua," kata pria itu dari dalam mobilnya sambil menunjukkan tangannya ke petugas yang sedang berjaga.

Meski sudah diberikan arahan, pria tersebut terlihat tidak mengindahkan arahan petugas yang berada dilapangan saat itu.

"Hey., Hey., Polisi suruh kesana kita ngantri, suruh kesana dulu, kita ngantri Goblok kamu," sambungnya.


Namun demikian petugas yang berjaga saat itu tetap memberikan pelayanan dengan profesional dan humanis.

Salah satu petugas Polisi yang berada dilapangan Iptu Asep mengatakan, apapun yang terjadi dilapangan saya selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, supaya masyarakat yang melakukan arus balik lebaran ke Jakarta sampai tujuan dengan selamat," kata Asep.

Asep mengaku, bahwa atas apa yang dilakukan tidak bermaksud untuk menyulitkan perjalanan masyarakat terutama yang hendak melakukan perjalanan arus balik.

"Kita prioritaskan perjalanan masyarakat khususnya yang akan melakukan arus balik demi kenyamanan para pemudik," jelasnya.

Ia menyebut semua pengalihan arus balik lebaran atas dasar perintah dari pimpinan. Karena diwilayah Gentong, Malangbong dan sekitarnya sering terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Sekedar informasi, pria yang disebut telah menunjuk dan memaki Polisi dengan sebutan Goblok dari dalam mobil mewahnya telah melakukan permohonan maaf nya lewat video. Menurutnya ini hanya masalah miskomunikasi.

"Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miskomunikasi pengalihan jalur, terus sedikit ada ketegangan," ucapnya dalam video.

[TB]