Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sertijab Camat dan Sekretaris kecamatan Jatiasih Sukses dan Penuh Haru


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pemangku Jabatan Eselon lll, Hj. Mariana, S.Pd,M.Si Camat Jatiasih Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepada Ashari,S.T,M.M di Aula Kantor Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi Selasa (23/2/2022)

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Jatiasih, Danramil Jatiasih, para lurah sekecamatan Jatiasih, Babinsa, Bhabinkamtibmas, semuandirut RS yang ada diJatiasih,UPTD Puskesmas, LPM, BKM, Forum RW, para kasi dan staf kecamatan, TP PKK, Kader Posyandu, karang taruna, para tokoh dan sesepuh ormas dan lembagai di Jatiasih.

Dalam kata sambutan camat lama Hj. Mariana menyampaikan ucapan Terimaksih dan permohonan maaf. 

" Pada kesempatan yang baik ini dan masih dalam suasana syawal kami meminta maaf kepada masyarakat Jatiasih semuanya, apa bila di dalam masih ia betugas kemaren ada kata - kata yang membuat tersinggung di hati masyarakat.


Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini, kepada para staf kelurahan, kepada 3 pilar kami ucapkan terimakaih. Kami mohon doanya di tempat baru nanti kami juga bisa mengemban tugas dengan baik." tutur Hj. Mariana. 

Camat yang terkenal tegas tapi lembut ini menuturkan Kenangan terindah saat menjabat camat Jatiasih. Sosok Camat yang dicintai warga Jatiasih yang kini telah pindah tugas menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi menuturkan pengalamannya. 

" Banjir adalah salah satu persoalan yang belum tertangani.tapi itu sungguh sesuatu yang paling membekas dan selalu ada di hati, kami lakukan pemikiran bersama seluruh aparatur kelurahan dan kecamatan terkait banjir, Karena Jatiasih punya daerah aliran sungai (DAS) yaitu pertemuan kali Cikeas dengan Cileungsi, " kata Hj. Mariana.


Lanjutnya," Kebersamaan yang ada di Jatiasih ini supaya tetap dilakukan dengan kepemimpinan camat yang baru, selama saya memimpin semua mendukung saya dari pihak kecamatan, kelurahan, RT, RW semua mendukung saya, dan alhamdulillah semua masalah bisa diselesaikan, saya yakin camat yang baru juga bisa menyatu dengan warga, bisa akrab dengan warga." Tandasnya. 

Sementara itu azhari, camat Jatiasih yang baru menyampaikan ucapan terimakasih dalam sambutanya.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak - bapak ibu - ibu tamu undangan yang hadir dalam acara ini, saya sebagai camat yang baru akan memulai tugas memimpin di kecamatan Jatiasih, semoga bersama bersinergi dengan semua instansi dan para lurah yang ada di kecamatan Jatiasih."Tutur Azhari. 

Sementara itu Madonk, ketua KNPI Kecamatan Jatiasih merasa kehilangan dengan pindahnya Hj. Mariana. Menurutnya Hj. Mariana sosok Camat panutan. 

" Hj. Mariana camat yang sangat dekat dengan warga, beliau sosok tegas tapi humanis, semoga ditempat baru beliau sukses dan berkah, terimakasih bu Mariana." tutup Madonk

Pada saat yang sama dilakukan sertijab sekretaris kecamatan Jatiasih Deddy Suparjan, SH, M. Si kepada Tati Hartati, S. STP., M.M.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata. 

Reporter: Agus wiebowo