Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Timur Layani Vaksin di 12 Gerai Vaksin Booster Yang Tersebar di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka SHI, MH monitoring secara langsung pelaksanaan gerai vaksin booster di wilayahnya, ada 12 Gerai Vaksin Booster di  wilayah hukum Polsek Bekasi Timur, dan beberapa Gerai Vaksin Booster berada di Public Places yaitu di Terminal Bis Kota Bekasi, Transmart Bekasi dan BTC Mall Bekasi Timur.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka, SHI, MH didampingi Kapospol Terminal Iptu Edi Martono menghimbau kepada peserta Vaksin agar tetap mentaati Prokes dengan 5M, Guna mencegah penularan virus Covid 19. karena masa pandemi masih belum berakhir dan masih banyak saudara kita yang terpapar virus Covid 19 varian Omicron.

Antusias masyarakat yang mengikuti Vaksin Booster di Terminal Bis Kota Bekasi tampak terlihat, bahkan para sopir angkutan umum dan penumpang merasa terbantu karena mengikuti vaksin booster dengan mudah dan cepat.

"Alhamdulillah selama kegiatan vaksinasi berlangsung, situasi aman dan kondusif serta warga antusias untuk mendapatkan vaksin dosis ke 3 (Booster)," ujarnya. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bekasi Timur juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak perlu merasa kuatir, karena Vaksin Booster sesuai Fatwa MUI No.13 Tahun 2021 mengatakan Bahwa Vaksin di bulan puasa tidak membatalkan ibadah puasa dan Vaksinasi Booster juga merupakan syarat untuk melakukan mudik lebaran karena apabila sudah di vaksin booster masyarakat akan sehat dan bisa bersilaturahmi dikampung halaman dengan sehat dan tenang ketika berjumpa dengan orang tua yang sudah lansia dan sanak saudara di kampung halaman.

Reporter: Agus W
Sumber: Humas