Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koramil-08/Kronjo Kodim-0510/Trs Berikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu



REFORMASI-ID | Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten - Tema yang berbeda diusung oleh jajaran Koramil 08/Kronjo dalam melaksanakan kegiatan karya bhaktinya membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Santunan di berikan langsung oleh Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno kepada NY Subekah dan NY Sani RT 04/02 Desa Pagedangan Udik Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang di nilai kurang mampu.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08 Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, santunan ini berbagi untuk rakyat yang dinilai kurang mampu terlebih untuk menghadapi hari raya idul Fitri yang tinggal satu pekan lagi.

"Santunan yang dilakukan Koramil 08/Kronjo ini merupakan bentuk kepedulian dalam memperhatikan dan mewujudkan masyarakat yang sehat. Dalam realisasinya, kami dibantu sejumlah Ketua RT dan RW sekitar menyaksikan penyaluran bantuan," kata Danramil.

Danramil mengucapkan terima kasih kepada sejumlah warga masyarakat yang telah berkenan membantu program kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar, dan tertib.

Sementara,  Ny. Subekah (57) warga Pagedangan Udik mengucapkan terimakasih kepada Koramil Kronjo yang peduli terhadap warganya yang kurang mampu.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil yang telah memberikan Sembako kepada kami, lumayan untuk menghadapi lebaran jadi tidak beli beras lagi, terimakasih bapak TNI," ucapnya. 

(Irwan A.N)
(sumber kodim 0510/Trs).